News
Senin, 4 Mei 2015 - 07:40 WIB

BURSA SAHAM : Ini Prediksi Pergerakan IHSG Hari Ini

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi indeks saham (JIBI/Bisnis)

Bursa saham ini, begini prediksi pergerakan IHSG.

Solopos.com, JAKARTA — NH Korindo Securities Indonesia (NHKSI) memprediksi indeks harga saham gabungan (IHSG) pada Senin (4/5/2015) bergerak pada rentang support 4.995-5.000, dan resisten 5.105-5.150.

Advertisement

Kepala Riset NHKSI Reza Priyambada mengatakan long legged doji masih di bawah area lower bollinger band (LBB ). MACD masih turun dengan histogram negatif yang lebih panjang. RSI, Stochastic, dan William’s %R meski turun namun, mencoba kembali berbalik naik.

Laju IHSG, ujarnya, sempat berada di area target resisten (5.125-5.150), dan juga mampu bertahan di atas area target support (4.995-5.000).

Meski penurunan kali ini terbatas dengan adanya volume beli yang mencoba menahannya meski tipis, tambahnya, laju IHSG masih dibayang-bayangi tren pelemahan.

Advertisement

Utang gap di 5.069-5.076 dan 5.113-5.125 yang telah lunas, dan posisi IHSG yang kembali pada periode pertengahan Desember pada dasarnya menawarkan posisi yang menarik.

“Harapan kami volume beli bisa lebih meningkat. Namun demikian, tetap cermati dan waspadai masih adanya potensi pelemahan lanjutan pada IHSG,” kata Reza.

NHKSI mengemukakan saham yang dapat dipertimbangan pada perdagangan hari ini adalah:

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Bursa Saham IHSG
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif