Sport
Minggu, 3 Mei 2015 - 16:26 WIB

TINJU DUNIA : Sejak Awal Justin Bieber Jagokan Mayweather

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Justin Bieber dan Floyd Mayweather Junior (Instagram.com)

Tinju Dunia kali ini menampilkan pertarungan panas antara Pacquiao dan Mayweather.

Solopos.com, SOLO — Floyd Mayweather Junior (Jr) dan Manny Pacquiao bertarung di duel tinju dunia pada Minggu (3/5/2015) pagi WIB. Venue pertarungan tersebut adalah MGM Grand Garden Arena, Las Vegas.

Advertisement

Euforia pertandingan tinju dunia ini turut dimeriahkan dengan kedatangan sejumlah artis internasional, seperti penyanyi Justin Bieber dan Paris Hilton. Melalui akun Twitter Bieber, @justinbeiber, Minggu, ia menyatakan secara terang-terangan mendukung Mayweather atau yang biasa disebut The Money . [Baca: Niall Horan Jagokan Pac-Man]

2 great fighters tonight. Gonna be a great night. Let’s go Champ! @FloydMayweather [2 petarung hebat malam ini. Akan menjadi malam yang luar biasa. Ayo pemenang! @FloydMayweather],” tulis @justinbieber, sekitar satu jam sebelum pertandingan dimulai.

Dukungan Bieber ini juga ia tunjukkan lewat foto kebersamaannya dengan The Money, sesaat sebelum jagoannya tersebut memasuki arena pertandingan. Foto tersebut ia unggah di akun Instgramnya dengan menyertakan tulisan,”Let’s go champ #moneymayweather [Ayo pemenang].”

Advertisement

Sementara itu, melalui pantaun Solopos.com pada tayangan langsung di TV One, tampak penyanyi Paris Hilton berada di tengah-tengah kerumunan penonton, yang kabarnya berjumlah sekitar 11.500 orang.

Melalui akun Twitter Paris Hilton, pelantun lagu Stars Are Blind tersebut, mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak yang telah menemaninya di Las Vegas.

Thank you @BeGlammedNow! Such a sick beauty app! #Killingit tonight for the big #MayPac fight! You guys rock! [Terima kasih @BeGlammedNow! Aplikasi yang cantik! #Killingit malam ini untuk pertarungan besar #MayPac! Kalian keren!” tulis Paris Hilton. Dalam kesempatan ini Paris Hilton tidak membocorkan jagoannya.

Advertisement

Terkait dengan dukungan Justin Bieber, sejumlah pengakses Internet atau netizen pun turut berkomentar positif.

Good luck to my bro @FloydMayweather tonight!.. You got this. #MayPac [Semoga beruntung saudaraku @FloydMayweather malam ini! Kamu bisa #MayPac],” Tulis @MaxGeorge.

Good luck to the Champ @FloydMayweather tonight! He is cool on Instagram but he is real on @Shots!! [Semoga beruntung pemenang @FloydMayweather malam ini! Dia keren di Instagram tapi dia begitu nyata di @Shots!!],” tulis @ChandlerParsons.

Duel termahal yang harga tiketnya dibanderol mulai dari Rp19 juta hingga Rp129 juta per lembar tersebut, dimenangkan Mayweather Jr. Kemenangan ini membuat rekor Mayweather belum terbantah.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif