Otomotif
Minggu, 3 Mei 2015 - 16:10 WIB

SEPEDA MOTOR YAMAHA : R25 dan MX King Bakal Punya Kelir Motogp Movistar?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Yamaha M1 berkelir Movistar di Motogp 2015. (Motorcycle.com)

Sepeda motor Yamaha R25 dan MX King akan muncul dalam edisi spesial berkelir Motogp Movistar.

Solopos.com, SOLO – Sepeda motor Yamaha R25 dan MX King dikabarkan akan hadir dalam edisi spesial berkelir (livery) Motogp Movistar Yamaha. Lantas bagaimana dengan Vixion dan R15?

Advertisement

Pakar otomotif Taufik Hidayat dalam laman Tmcblog, Sabtu (2/5/2015), mengaku mendapat bocoran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing akan meluncurkan sepeda motor dengan corak Motogp Movistar Yamaha.

Sumber terpercaya dari internal YIMM itu menyebutkan dua varian sepeda motor yang sudah pasti mendapat “baju baru” adalah Yamaha R25 dan MX King. Sedangkan Vixion dan R15 masih dalam tahap perencanaan.

Mengenai jadwal peluncuran, informan itu menjelaskan R25 dan MX King edisi spesial itu akan dilepas ke pasaran pada Mei 2015. Namun, keputusan itu masih bersifat sementara dan ada kemungkinan diubah tergantung kondisi bursa motor.

Advertisement

Kelir Movistar Yamaha yang akan dipakaikan pada produk YIMM dipastikan sama persis dengan desain Yamaha M1 seperti yang ditunggangi pembalap Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi di Motogp 2015. Corak itu didominasi warna biru dengan logo Movistar berwarna hijau menyala.

Strategi pemasaran menghadirkan edisi spesial Motogp terbukti ampuh mendongkrak penjualan. Hal itu dibuktikan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada varian CBR Series dan Blade yang dibalut kelir Repsol Honda. Sedangkan Suzuki membalut Address dengan kelir khas Ecstar.

Soal harga, Taufik memprediksi harga sepeda motor Yamaha R25 dan MX King edisi spesial Motogp Movistar Yamaha dibanderol lebih mahal antara Rp200.000 hingga Rp300.000.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif