Lifestyle
Minggu, 3 Mei 2015 - 22:40 WIB

RAMALAN BINTANG : Inilah Ramalan Zodiak Mei 2015

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Zodiak (Dok/JIBI/Solopos)

Ramalan bintang ini mengulas peruntungan zodiak Anda di Mei 2015.

Solopos.com, SOLO — Penasaran apa kata zodiak Anda periode Mei 2015 ini? Simak ulasan ramalan bintang Anda sebagaimana dilansir Horoscopezodiacsign, berikut ini.

Advertisement

Aries (21 Maret-20 April)
Bagi Anda yang berzodiak Aries, di Mei ini hidup Anda akan disibukkan dengan persoalan seputar keamanan, pengeluaran uang, dan kepemilikan. Namun begitu, Anda dapat mengatasi masalah-masalah tersebut dengan baik. Hal itu tidak terlepas dari kepribadian Anda yang ekstrovert, sehingga Anda dapat menghadapi masalah dengan tenang.

Mei 2015 juga menjadi waktu yang tepat bagi Anda untuk bersenang-senang dengan keluarga dan teman. Beberapa tanggal yang cocok untuk menjadi waktu liburan Anda antara lain, sekitar 1-2 Mei, 11-13 Mei, atau 18 Mei. Masalah apa pun yang menghadang Anda akan terselesaikan dengan baik selama Anda mengikuti kata hati.

Advertisement

Mei 2015 juga menjadi waktu yang tepat bagi Anda untuk bersenang-senang dengan keluarga dan teman. Beberapa tanggal yang cocok untuk menjadi waktu liburan Anda antara lain, sekitar 1-2 Mei, 11-13 Mei, atau 18 Mei. Masalah apa pun yang menghadang Anda akan terselesaikan dengan baik selama Anda mengikuti kata hati.

Taurus (21 April-20 Mei)
Mei ini menjadi bulan penuh kekuatan bagi Anda. Artinya, Anda dapat mengoptimalkan kemampuan Anda untuk mewujudkan cita-cita dalam hidup. Kehidupan asmara Anda akan bersemi lagi setelah sempat putus. Kehidupan pribadi dan keluarga Anda juga akan membaik bulan ini.

Sementara, pada tiga pekan awal, keuangan Anda lancar, selain akan ada beberapa peluang baru yang bisa Anda ambil dan membuat Anda menjadi orang yang terkesan lebih kuat dan berani.

Advertisement

Pada bulan ini, sebaiknya Anda tidak buru-buru membuat bisnis baru, meski ide dan konsep Anda bagus. Kesehatan Anda baik untuk satu bulan ini. Namun begitu, tetap luangkan waktu untuk berolahraga, agar kesehatan Anda terus terjaga.

Cancer (21 Juni-20 Juli)
Mei ini menjadi bulan menyenangkan bagi Anda yang berzodiak Cancer. Anda akan sibuk dengan kegiatan sosial dan sejumlah aktivitas yang dapat menunjang tujuan Anda. Di bulan ini, mungkin Anda akan mengahadapi masalah percintaan, namun semua akan membaik dengan sendirinya. Selain itu, Anda harus berhati-hati dengan pengeluaran Anda, terutama di akhir bulan.

Leo (21 Juli-20 Agustus)
Anda sangat bersemangat di Mei 2015 ini. Anda sangat antusias untuk mencapai semua cita-cita terpendam Anda. Namun begitu, perjalanan Anda menuju cita-cita Anda tidak mudah, sehingga Anda harus berani mengambil semua langkah dengan sikap tegas dan percaya diri. Hal terpenting adalah Anda harus terus bergerak dan bereksplorasi. Ide Anda bulan ini baik, namun masih memerlukan perencanaan yang lebih matang.

Advertisement

Virgo (21 Agustus-20 September)
Jiwa petualangan Anda semakin kuat di Mei ini. Jiwa petualangan inilah yang membuat Anda ingin membangun bisnis. Akan ada pekerjaan yang menuntut profesionalisme Anda. Namun begitu, Anda perlu memperhatikan kesehatan, karena pada akhir bulan kemungkinan fisik Anda melemah. Bagi Anda yang telah berkekasih, tampaknya hubungan Anda dengan sang pacar menuju ke arah lebih serius.

Libra (21 September-20 Oktober)
Anda akan bergelut dengan masalah jati diri Anda. Artinya, Anda ingin menemukan siapa sejatinya diri Anda dan ada keinginan kuat untuk berubah menjadi orang yang lebih baik. Selain itu, Anda juga akan dihadapkan dengan masalah keuangan. Namun, Anda dapat menyelesaikan hal itu dengan baik, karena penghasilan Anda akan membaik juga. Ingat, hinderi pengeluaran berlebihan. Dalam hal asmara, tampaknya Anda akan semakin dekat dengan si dia.

Scorpio (21 Oktober-20 November)
Secara umum, hubungan Anda dengan keluarga, kekasih, dan teman akan semakin baik di Mei ini. Seiring dengan itu, tuntutan pekerjaan Anda juga semakin tinggi, namun Anda dapat melewatinya dengan professional. Komunikasi menjadi kunci utama dalam menghadapi setiap masalah di Mei ini.

Advertisement

Sagittarius (21 November-20 Desember)
Mei ini menjadi bulan peruntungan Anda. Pasalnya, pekerjaan dan keuangan Anda akan stabil. Bulan ini menjadi periode baik untuk menjalin pelbagai negosiasi dalam pekerjaan Anda. Namun begitu, Anda harus tetap berhati-hati karena Anda harus memperhatikan perbedaan mitra kerja Anda.

Capricorn (21 Desember-19 Januari)
Mei menjadi bulan yang tepat untuk bersenang-senang. Anda harus meluangkan waktu untuk menikmati masa libur dan bertemu kekasih. Pancaran pesona kepribadian Anda menguat bulan ini. Artinya, orang-orang di sekitar Anda akan merasa nyaman dengan sifat alami Anda. Tekanan pekerjaan juga tidak begitu besar. Meski begitu, Anda perlu menambah keterampilan Anda dalam hal lain yang berkaitan dengan hobi Anda.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Anda akan sangat sibuk di Mei ini. Sayang, dalam hal pekerjaan, Anda kurang bertanggung jawab, sehingga harus lebih berhati-hati. Meski begitu, kehidupan percintaan Anda akan semakin romantis. Anda juga akan menghabiskan banyak waktu untuk berdiskusi dengan pasangan Anda. Tampaknya, keuangan Anda menipis bulan ini, jadi jangan boros, ya!

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Mei ini menjadi bulan cukup padat bagi Anda yang berzodiak Pisces. Akan banyak kunjungan dan kegiatan sosial yang akan memenuhi jadwal harian Anda. Peluang kerja Anda juga lebih besar, dibanding bulan-bulan sebelumnya. Sementara, kehidupan keluarga dan percintaan Anda juga akan lebih dekat.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif