Sport
Minggu, 3 Mei 2015 - 09:25 WIB

PEMAIN BINTANG : Gagal Eksekusi Penalti Gerrard Tetap Dipuji

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kapten Liverpool Steven Gerrard merayakan gol penentu kemenangan. JIBI/Rtr/Carl Recine

Pemain bintang Liverpool Steven Gerrard sempat gagal mengeksekusi tendangan penalti. Tapi akhirnya dia dipuji.

Solopos.com, LIVERPOOL — Kemenangan Liverpool atas Queens Park Rangers (QPR) memiliki arti penting untuk pasukan Brendan Rodgers. Sayang, ada satu kejadian yang sempat mengancam kemenangan The Kop. Insiden gagalnya penalti Steven Gerrard sempat membuat publik Anfield harap-harap cemas.

Advertisement

Brendan Rodgers berkomentar mengenai gagalnya eksekusi sang kapten. Menurutnya hal tersebut merupakan normal terjadi untuk pemain besar. Apalagi saat itu kondisinya Liverpool sedang coba untuk mengembalikan keadaan.

Mantan pelatih Swansea tersebut malah memuji mentalitas yang ditunjukan oleh Gerrard meskipun dirinya gagal menyelesaikan tendangan 12 pas tersebut.

“Anda terkadang menemukan banyak pemain yang gagal mengeksekusi penalti seperti itu, wajarnya permainan mereka akan berakhir, dan rasa percaya diri mereka juga akan hilang. Namun dia benar-benar kebalikan dari itu semua. Dia penuh determinasi, terutama setelah penalti,” jelas Rodgers seperti dilansir Okezone mengutip situs resmi Liverpool, Minggu (3/5/2015).

Advertisement

Pada pertandingan tersebut Gerrard memang beberapa kali mendapatkan peluang. Tendangan spekulasi yang ia lakukan selalu gagal menemui sasaran. Namun dirinya berhasil menjadi penentu kemenangan melalui sundulan pada menit 87. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif