Otomotif
Minggu, 3 Mei 2015 - 06:30 WIB

MOBIL TERBARU : Suzuki Celerio Masuk Indonesia, Harga Tempel Splash

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suzuki Celerio. (Indianautosblog.com)

Mobil terbaru Suzuki Celerio segera meluncur dan dijual di kisaran harga mirip Suzuki Splash.

Solopos.com, JAKARTA – Setelah kabarnya simpang siur, akhirnya mobil terbaru Suzuki Celerio tetap akan dipasarkan di Tanah Air. Harga Celerio dipastikan menempel ketat Suzuki Splash.

Advertisement

Seperti dilansir laman Autonetmagz, Sabtu (2/5/2015), kehadiran mobil terbaru Suzuki Celerio sudah dapat dipastikan berkat sejumlah diler di Jawa Barat telah memasang spanduk bergambar mobil mungil itu.

Dalam spanduk  yang berisikan lowongan pekerjaan untuk posisi salesman itu tampak Suzuki Celerio dibalut warna biru. Di bagian atas juga tertulis slogan Life Takes a Leap.

SIS memposisikan harga mobil Suzuki Celerio lebih murah ketimbang Suzuki Splash. Berdasarkan foto brosur yang diunggah oleh pihak internal SIS ke situs jejaring sosial Facebook, Celerio transmisi manual dijual seharga Rp142 jutaan. Sedangkan Celerio transmisi otomatis lebih mahal, yakni Rp154 jutaan.

Advertisement

Belum ada tanggapan resmi dari SIS tentang akan meluncurnya mobil terbaru Suzuki Celerio. Namun jika melihat spanduk dan brosur yang telah disiapkan, mobil mungil itu diprediksi meluncur sekitar Mei-Juni 2015.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Suzuki Celerio sempat mengalami “tarik-ulur” untuk diluncurkan di Indonesia karena iklim penjualan yang sedang sepi. Mobil itu nantinya akan menggantikan Suzuki Splash yang sudah tidak diproduksi lagi di India. Spesifikasinya diperkirakan tidak berbeda jauh dari Splash dan Karimun Wagon R.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif