Entertainment
Minggu, 3 Mei 2015 - 21:10 WIB

KONSER SUJU JAKARTA : Kocak, Personel Super Junior Kenakan Kostum Frozen!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Super Junior mengenakan kostum Frozen (Istimewa/Liputan6)

Konser Suju Jakarta digelar Minggu (3/5/2015) hari ini. Demi menyenangkan ELF, personel Suju mengenakan kostum Frozen.

Solopos.com, JAKARTA – Boy band Korean Popular (K-Pop), Super Junior (Suju) bertandang ke Indonesia, Minggu (3/5/2015). Demi menyenangkan para penggemar (ELF) personel Suju mengenakan kostum tokoh animasi di film Frozen, Elsa dan Anna.

Advertisement

Dengan wajah genit dan baju Elsa dan Anna, oppa-oppa (kakak) ini membuat penonton tertawa geli dengan aksinya yang berparade bak model di catwalk. Tentu saja, karakter Elsa dan Anna yang ditampilkan pun memiliki beberapa modifikasi.

Sebagaimana dilansir Liputan6.com, Leeteuk mengenakan kostum Elsa dengan rambut piru tua, serta pita merah. Alih-alih mengenakan gaun panjang seperti karakter aslinya, Leeteuk justru memilih dress pendek tanpa lengan hingga tubuhnya pun menjadi tontonan.

Ulah sang maknae—personel termuda—di Super Junior, Kyuhyun membuat penggemar histeris. Kyuhyun mengenakan kostum Elsa seperti aslinya. Namun rambut pirang yang dipakai Kyuhyun terlalu besar hingga membuat wajahnya terlihat lucu.

Advertisement

Sementara terlihat sangat menghayati perannya sebagai Anna hingga membuat penonton gemas dengan tingkahnya. Kangin terlihat seperti Elsa versi kuat dengan otot tubuhnya yang terlihat. Ryeowook mengenakan kostum Frozen dengan rambut emasnya yang membuat dirinya sulit dikenali.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif