Entertainment
Minggu, 3 Mei 2015 - 22:10 WIB

KONSER SUJU DI JAKARTA : Ups, Kostum Elsa Leeteuk Melorot!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Super Junior mengenakan kostum Frozen (Istimewa/Liputan6)

Konser Suju di Jakarta diwarnai dengan insiden lucu berupa melorotnya kostum Elsa yang digunakan Leeteuk.

Solopos.com, JAKARTA – Konser di Indonesia, Minggu (3/5/2015), boy band Korean Popular (K-Pop) berusaha maksimal menghibur penggemar mereka (ELF). Saat menggunakan kostum Elsa dalam film Frozen, Leeteuk harus menahan malu lantaran kostum yang digunakannya melorot.

Advertisement

Menyadari dress pendek biru muda yang dikenakannya melorot pada bagian dada, Leeteuk pun sedikit menunduk. Sembari tersenyum kelu kepada para ELF, Leeteuk lalu berlari-lari kecil menjauhi mereka dan mendekati para anggota Super Junior lainnya.

Saat itu, para anggota Super Junior lainnya pun mengenakan dress serupa pemeran Elsa.  Kyuhyun misalnya, yang melengkapi penampilannya dengan wig besar serupa Elsa. Dia pun menamakan dirinya sebagai “Big Elsa”.

Anggota lainnya, Eunhyuk, memadukan dress ala Elsa dengan topi dan wig (rambut palsu) ala Michael Jackson.  Sementara Siwon, tampil bergaya ala Samurai. Di antara para anggota lainnya, Ryeowook dan Heechul nampak paling manis.

Advertisement

Tampil berbeda, Heechul saat itu berdandan menyerupai pemeran lainnya dalam film Frozen, Anna, lengkap dengan wig berwarna cokelat.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif