Teknologi
Minggu, 3 Mei 2015 - 09:00 WIB

KISAH UNIK : Nomor Cantik Ponsel Dubai Terjual Rp28,6 Miliar

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lelang nomor cantik di Dubai (Thenewsteller.com)

Kisah unik terjadi di Dubai, UEA. Sebuah nomor cantik ponsel terjual seharga Rp28,6 miliar.

Solopos.com, DUBAI – Beberapa tahun lalu nomor cantik ponsel sangat digemari oleh orang-orang. Sampai saat ini masih banyak orang yang mencari nomor cantik atau unik sedikit meski tak sebanyak dulu.

Advertisement

Seperti dilansir laman Thenewsteller.com, Selasa (28/4/2015), baru-baru ini terdapat lelang nomor cantik di Dubai, Uni Emirat Arab. Kabar mengejutkannya adalah salah satu nomor cantik yang dilelang itu terjual dengan harga US$2,2 juta atau setara dengan Rp28,6 miliar.

Nomor cantik itu adalah 052-2222222 dari perusahaan telekomunikasi asal Dubai, Du. Sang pembeli nomor tersebut diketahui bernama Mohamed Hilal. “Ya, aku akan menggunakan nomor tersebut, dengan bangga,” kata Hilal

Banyak yang menduga Mohammed Hilal sang pemenang lelang nomor cantik itu adalah CEO dari salah satu perusahaan ternama di Dubai. Perusahaan tersebut adalah Mohamed Hilal Group yang merupakan perusahaan parfum.

Advertisement

Du sendiri menjual sekitar 70 nomor cantik dalam lelang tersebut. Selain nomor cantik yang terjual miliaran rupiah ada juga nomor cantik yang terjual di kisaran harga US$190 atau sekitar Rp2,4 juta dan US$4.900 atau sekitar Rp63,7 juta. Semua nomor yang dijual sudah termasuk paket data dan telepon gratis ribuan jam.

CCO Du, Fahad Al Hassani, mengatakan banyak pengguna Ponsel di UEA yang masih berminat untuk memiliki nomor-nomor cantik. “Tak hanya ponsel, masyarakat juga masih menggemari nomor cantik pada pelat nomor,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif