News
Minggu, 3 Mei 2015 - 05:00 WIB

KISAH UNIK : Duh, Wanita Hamil Ini Ngidam Makan Batu

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Silvia, ibu hamil yang ngidam makan batu (Mirror.co.uk)

Kisah unik seorang wanita hamil mengidam makan batu. Dia bernama Silvia asal New York, Amerika Serikat.

Solopos.com, NEW YORK – Seorang wanita hamil di New York, Amerika Serikat, bernama Silvia mengidam hal aneh. Wanita 21 tahun itu mengaku mengidam makan batu.

Advertisement

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Kamis (30/4/2015), Silvia tengah mengandung delapan bulan. Dia mengambil risiko kesehatan dirinya dan bayinya dengan memakan batu karena mengidam.

Silvia juga mengaku bingung dengan keinginannya yang tidak lazim itu. Namun, dia tetap memakan batu karena menganggap hal itu juga menjadi keinginan si jabang bayi. Padahal, dokter juga sudah memperingatkan hal tersebut tidak baik untuk kesehatan.

Silvia kemudian merekam kebiasaannya memakan batu. Rekaman itu dia unggah di situs berbagi video, Youtube dengan judul Extraordinary Pregnancy atau kehamilan yang luar biasa.

Advertisement

Di video itu Silvia berbicara mengenai kecanduannya memakan batu dan mengesampingkan peringatan dokter akan risiko penyakit serta masalah perut yang bisa saja dialami. Tetapi sesungguhnya dia tak mau memakan batu.

“Aku merasa marah, malas, serta malu. Tetapi aku harus melakukannya [makan batu],” kata Silvia.

“Ketika saya melihat batu tertentu, air liurku keluar seperti ketika Anda melihat sesuatu yang sangat ingin dimakan,” tambah dia.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif