Entertainment
Minggu, 3 Mei 2015 - 17:45 WIB

K-POP : Tampil di Depan Publik, Tao Exo Menangis

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tao menangis di Tiongkok (Koreaboo)

K-Pop beberapa hari belakangan ini diramaikan dengan isu hengkangnya Tao dari Exo.

Solopos.com, SOLO – Beberapa hari belakangan ini penggemar musik Korean Popular (K-Pop) diramaikan dengan kabar hengkangnya Tao dari boy band Exo.

Advertisement

Tampil perdana di depan publik sejak isu hengkangnya beredar, Tao tak bisa menyembunyikan kegalauan hatinya. Merayakan hari ulang tahunnya, serta mempromosikan film You Are My Sunshine, Tao menangis di depan penggemarnya di Beijing, Tiongkok.

Selama pesta digelar, Tao mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang senantiasa mendukungnya. Ia mengaku sangat senang dapat berbagi pengalaman hidup terbaiknya bersama para penggemar.

“Saya akan memenuhi janji yang telah saya ucapkan kepada kalian. Tolong beri saya beberapa waktu, saya akan kembali dan berdiri di hadapan kalian semua,” ucap Tao seraya menahan air mata sebagaimana dilansir Koreaboo, Sabtu (2/5/2015).

Advertisement

Dalam acara tersebut, Tao tidak mau menjawab pertanyaan penggemar terkait sengketanya dengan S.M Entertainment. Hingga berita ini diturunkan, penggemar masih bertanya-tanya tentang perkembangan hubungan Tao dan agensinya itu.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif