Entertainment
Minggu, 3 Mei 2015 - 19:45 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Terkena Panah, Pangeran Salim Dirawat Anarkali

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salim dan Anarkali di Jodha Akbar (Pinkvilla.com)

Jodha Akbar Antv episode 409 berkisah tentang Pangeran Salim yang terkena anak panah saat dikejar prajurit ayah Bela.

Solopos.com, SOLO – Serial India, Jodha Akbar yang tayang di Antv, Minggu (3/4/2015), berlanjut dengan perseteruan Jalal dan ayah Bela membela anaknya masing-masing. Ayah Bela geram dengan Pangeran Salim lantaran membawa anaknya pergi tepat di hari pernikahan putrinya itu.

Advertisement

Ayah Bela yang ingin membunuh Salim membuat Jalal naik pitam. Jalal terus membela anaknya dengan mengatakan Salim pasti memiliki alasan kuat melakukan hal itu. Sementara itu, rombongan prajurit ayah Bela terus mengejar Salim dan Farhan. Salim ingin agar Farhan mencari jalan lain untuk mengalihkan perhatian prajurit yang mengejar mereka.

Salim terkena panah prajurit yang mengejarnya. Anarkali yang ada di belakang Salim terkejut melihat banyak darah keluar dari tubuh Salim. Anarkali membuka baju Salim dan mengobatinya dengan menggunakan obat-obatan tradisional. Anarkali terus melihat Salim yang saat itu tak berdaya, hatinya merasakan sakit yang teramat dalam.

Jodha tak tahu keadaan Salim menanyakan kabar anaknya kepada Jalal, tapi kejadian buruk itu disembunyikan oleh suaminya itu. Jodha mengungkapkan keinginannya untuk perjodohan Salim dengan Maan Bai.

Advertisement

Seusai Jalal menunaikan ibadah salat, Salim datang menemuinya. Salim berusaha menjelaskan alasannya membawa lari Bela dari pernikahan yang tidak diinginkannya. Salim tak tahu kalau aksinya itu membuat calon suami Bela meninggal dunia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif