Sport
Minggu, 3 Mei 2015 - 02:25 WIB

ISTANBUL OPEN 2015 : Federer Melaju ke Babak Semifinal

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petenis Swiss Roger Federrer melaju ke babak semifinal turnamen tenis Istanbul Open. Ist/dok

Istanbul Open 2015 membawa Roger Federer melaju ke babak semifinal.

Solopos.com, ISTANBUL — Roger Federer melaju ke babak semifinal Istanbul Open 2015 setelah mengalahkan petenis Spanyol, Daniel Gimeno-Traver, pada babak perempat final, Jumat (1/5/015) sore waktu setempat.

Advertisement

Petenis ranking kedua dunia itu menempati unggulan teratas dalam turnamen kali ini. Namun dia membutuhkan waktu dua jam lebih 28 menit untuk membungkam Gimeno-Traver dengan skor dengan skor 7-6 (3), 6-7 (5), 6-3.

“Kondisi bertanding yang sempurna hari ini [kemarin]. Hampir tidak ada angin, sinar matahari yang cantik, tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin,” kata Federer, seperti dilansir Reuters, Sabtu (2/5/2015).

“Hanya karena cuacanya bagus tidak berarti Anda juga akan bermain dengan bagus. Saya berharap seperti itu, tapi tidak sesederhana itu. Pertarungan yang bagus hari ini,” imbuh petenis Swiss itu.

Advertisement

Di babak semifinal nanti, Federer bakal berhadapan dengan unggulan kedelapan, Diego Scwartzman. Petenis berdarah Argentina itu mengalahkan unggulan keempat, Santiago Girarlo, dengan skor 0-6, 6-2, dan 6-2 di perempat final.

Sementara itu, laga semifinal lainnya akan mempertemukan petenis unggulan kedua asal Bulgaria, Grigor Dmitrov, dengan Pablo Cuevas. Dmitrov melenggang ke semifinal setelah mengalahkan petenis Kroasia, Ivan Dogdig. Laga final ideal diharapkan bakal tercipta antara Federer dengan Dmitrov. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif