News
Minggu, 3 Mei 2015 - 14:45 WIB

ANAK KATE MIDDLETON-WILLIAM : Inilah Putri Kerajaan Britania Raya

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kate Middleton dan William saat membawa putrinya di hadapan publik, Sabtu (2/5/2015). (JIBI/Reuters/StephenAddison)

Anak Kate Middleton-William lahir dalam keadaan sehat.

Solopos.com, LONDON — Kate Middleton atau The Duchess of Cambridge dan Pangeran William atau The Duke of Cambridge menunjukkan bayi perempuan mereka ke hadapan publik, Sabtu (2/5/2015) sore waktu setempat.

Advertisement

Dalam balutan kain pembungkus berwarna putih, bayi perempuan tersebut digendong Kate. Terlihat di samping Kate, Pangeran William.

Kate Middleton dan William saat membawa putrinya di hadapan publik, Sabtu (2/5/2015). (JIBI/Reuters/StephenAddison)

Sebelumnya, Kate dikabarkan bertolak dari Istana Kensington bersama Pangeran William pada Sabtu, sekitar pukul 06.00 pagi waktu setempat. Mobil mereka melaju ke Rumah Sakit St. Mary’s, London Barat. Hingga Sabtu sore, rasa penasaran publik terjawab dengan pengumuman dari pihak Kensington Palace yang mencuitkan di Twitter tentang kelahiran bayi perempuan Kate dan Will, pada pukul 08.34 pagi waktu setempat.

Advertisement

Setelah pengumuman bahagia tersebut, pada Sabtu sore Kate dan Will keluar membawa anak kedua mereka. Pada kesempatan tersebut, keduanya belum mengumumkan nama dari putri mereka.

William mengaku meninggalkan rumah sakit saat sore hari untuk menjemput George, anak pertamanya.

“Saya sangat senang,” kata William kepada publik.

Advertisement

Terkait dengan kelahiran anak kedua Kate dan Will ini, Perdana Menteri David Cameron turut memberi ungkapan bahagia melalui akun Twitternya.

“Selamat kepada Duke dan Duchess of Cambridge untuk kelahiran bayi perempuan mereka. Aku benar-benar bahagia untuk mereka,” tulis Cameron sebagaimana dikutip Reuters, Sabtu petang.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif