Entertainment
Sabtu, 2 Mei 2015 - 00:00 WIB

X FACTOR INDONESIA : Duel Rizky Vs Queen hingga Sarah Vs Angela Bikin Meleleh

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Duel Sarah versus Angela (Twitter.com)

X Factor Indonesia musim kedua memberi tantangan duel untuk para kontestan.

Solopos.com, SOLO — Para kontestan yang lolos di tantangan accapella, harus bersaing dalam tantangan duel di babak bootcamp X Factor Indonesia, Jumat (1/5/2015), pukul 21.00 WIB. Ada penampilan Rizky versus Queen hingga Sarah versus Angela yang membuat para mentor kagum.

Advertisement

Di tantangan pertama accapella, tiap kontestan hanya diberi waktu 30 detik untuk memuaskan para juri sekaligus mentor X Factor Indonesia, Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa, dan Afgan. Di tantangan kedua, para mentor sudah memutuskan pasangan duel tiap kontestan.

Duel Rizky Ingar versus Queen menyanyikan lagu dari The Beatles berjudul Oh Darling. Duel ini membuat para mentor semakin suka dengan karakter suara Rizky dan selera humornya. Tak lupa, Rizky mengakhiri aksi panggungnya dengan berteriak,”Hah!”

Menyusul duel Budi versus Raymond, Nana versus Lona, Laura versus Lili, dan Glenovian versus Finny Chikita. Selanjutnya, penampilan memukau datang dari duel tiga kontestan, yaitu Rahmadani Nasution, Ranie Klees, Yani Citra. Tiga lady rocker ini menyanyikan lagu dari Led Zeppelin berjudul Rock and Roll.

Advertisement

Tak ayak, kekuatan vocal Rahmadani, Ranie, dan Yani membuat mentor tak ragu untuk melontarkan pujian. Lalu, ada 2RF versus Chiara Duo. Duel dari kategori Group ini, menyanyikan lagu Maps dari Maroon 5. Para mentor pun memberi pujian untuk duel tersebut.

Tak cukup sampai di situ, para mentor dibuat terpukau dengan penampilan duel Sarah versus Angela. Sarah dan Angela menyanyikan lagu Love Me Like You Do. Penampilan mereka di X Factor Indonesia ini semakin lengkap dengan iringan alat musik harpa Sarah.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif