Otomotif
Sabtu, 2 Mei 2015 - 17:55 WIB

MOBIL TERBARU : Begini Tampilan Bokong Chevrolet Camaro, Makin Atletis

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto teaser Chevrolet Camaro 2016. (Worldcarfans.com)

Mobil terbaru Chevrolet Camaro hadir tak lama lagi dengan tampilan yang makin atletis.

Solopos.com, DETROIT – Mobil terbaru Chevrolet Camaro 2016 meluncur tak lama lagi. Jelang peluncurannya, General Motors (GM) merilis foto penggoda bergambar bokong Camaro terbaru yang makin atletis.

Advertisement

Seperti dilansir Worldcarfans, Jumat (1/5/2015), mobil terbaru Chevrolet Camaro model 2016 dijadwalkan meluncur pada 16 Mei 2015 mendatang. Berbagai pembaruan telah dilakukan GM pada mobil american muscle modern itu.

“Camaro telah ‘pergi ke gym’ dan hadir dengan kelenturan dan bodi yang lebih atletis di generasi keenam. Ini adalah evolusi yang lebih ekspresif dari ikon karakter Camaro. Dan akan melengkapi ukuran yang lebih ramping serta refleks tajam,” ungkap Wakil Presiden Desain Global GM, Ed Welburn.

Camaro terbaru akan hadir dengan desin yang lebih ramping dan atletis. Kap alumunium terpahat yang menampilkan lipatan tajam turut menjadi penyegar Camaro anyar itu.

Advertisement

Dalam foto teaser yang beredar itu juga tampak Chevrolet Camaro akan memiliki fender belakang yang lebih dramatis. Bagian belakang itu membuat tampilan mobil terkesan lebih rendah dan lebih lebar meski sebenarnya memiliki footprint yang sedikit lebih kecil dari pendahulunya.

Dikutip Solopos.com dari laman Motorauthority, generasi terbaru Chevrolet Camaro diisukan mirip dengan karakter Bumblebee dalam film Transformers Age of Extinction yang ditayangkan tahun lalu.

Mobil konsep Chevrolet Camaro Bumblebee di Transformers 4. (Motorauthority.com)

Advertisement

Dalam film itu tampak perubahan drastis terjadi di bagian lampu depan yang lebih sipit dengan bentuk trapesium. Sektor bumper dan kap mobil mobil terbaru Chevrolet Camaro juga tampak lebih gemuk meski minim lekukan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif