Entertainment
Sabtu, 2 Mei 2015 - 19:45 WIB

K-POP : Tiba di Indonesia, Siwon Suju Unggah Video Kedatangan

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suju saat sampai di Bandara Soetta, Sabtu (2/5/2015). (Twitter.com)

K-Pop kali ini mengabarkan soal kedatangan Super Junior di Indonesia.

Solopos.com, SOLO — Konser bertajuk Super Junior World Tour Super Show 6, akan segera digelar. Terkait dengan itu, para personel boy band Korean Populer (K-Pop) Suju pun sampai di Indonesia, pada Sabtu (2/5/2015). Kabar ini dilansir salah satu personel, Siwon lewat akun Instagram-nya.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, konser tur dunia artis K-Pop Suju ini disambut antusias oleh para penggemar yang disebut Everlasting Friends atau ELF. Terbukti, pada awal April, dalam waktu singkat tiket konser ini habis terjual.

Kabarnya, konser yang akan digelar pada Minggu (3/5/2015), di Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpon Damai (BSD) City ini, mengusung konsep tata panggung yang lebih mendekatkan ELF dengan Suju.

“Super Junior World Tour Super Show 6 in Jakarta tanggal 3 Mei 2015, tempat Indonesia Convention Exhibtion – BSD City,” tulis pihak promotor, @synergism_ent, sebagaimana dikutip Okezone (27/2/2015) lalu.

Advertisement

Konsep yang akan membuat suasana antara Suju dan ELF lebih intim ini lantaran Indonesia menjadi negara tujuan paling akhir di konser tur dunia mereka, sehingga dirasa lebih spesial. Hal ini disampaikan pihak promotor Synergysm, Tike Priatnakusuma.

“Ini adalah perhentian terakhir mereka dalam rangkaian perjalanan konser World Tour mereka yah,” ujar Tike Priatnakusuma dilansir Okezone, Sabtu.

“Konser ini akan intim sekali karena jarak antara penonton dengan member-member Super Junior nantinya akan sangat dekat,” jelas Tike.

Advertisement

Sementara itu, melalui akun Instagram-nya, Siwon Suju mengunggah rekaman mini video saat detik-detik kedatangan mereka di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta. Dalam rekaman video berdurasi kurang lebih dua menit tersebut, tampak Siwon dkk memakai masker di tengah kerumunan para fans.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif