Entertainment
Sabtu, 2 Mei 2015 - 18:15 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Pangeran Salim Bantu Farhan Culik Bela di Hari Pernikahan

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salim di Jodha Akbar Antv (Indiaopines.com)

Jodha Akbar Antv episode 408 mengisahkan upaya Salim membantu Farhan.

Solopos.com, SOLO — Pangeran Salim di serial India Jodha Akbar Antv semakin dekat dengan Anarkali atau Nadhira. Ia memperkenalkan dirinya sebagai Qutub.

Advertisement

Sementara itu, sahabat Salim, Farhan patah hati karena kekasihnya, Putri Bela, akan segera menikah. Salim di Jodha Akbar Antv hari ini, Sabtu (2/5/2015), memberi saran kepada Farhan agar menculik Bela.

Awalnya, Farhan ragu karena menurutnya status sosialnya dan Bela sangat berbeda. Namun begitu, Salim berhasil meyakinkan Farhan untuk menyusun rencana penculikan Bela tepat di hari pernikahannya.

Salim, Farhan, dan Anarkali menaiki perahu menuju istana Putri Bela. Salim menyuruh Anarkali agar masuk ke istana dan memberi tahu Bela tentang kedatangan Farhan.

Advertisement

Dalam perjalanan menuju istana Putri Bela, identitas Salim sebagai Pangeran Mughal hampir terbongkar karena Farhan sempat kelepasan memanggilnya dengan nama Salim. Beruntung, kesalahan Farhan segera diluruskan Salim.

Bela menangis saat Anarkali masuk ke kamarnya. Anarkali meminta Bela untuk berhenti menangis karena Farhan sudah menunggunya di luar.

Ketika Anarkali dan Bela keluar, Raja Jalal datang. Anarkali panik dan bermaksud memberi tahu Salim. Di seberang jalan, Salim juga melihat kedatangan ayahnya tersebut.

Advertisement

Dengan gesit, Farhan membawa kabur Bela. Semua prajurit mengejar Farhan. Namun, Salim membantu Farhan dan sebuah anak panah mengenai punggungnya.

Jalal terkejut melihat Salim melindungi Farhan yang membawa pergi Bela. Sementara itu, Salim bertarung dengan para prajurit dan mempelai pria. Calon pengantin lelaki tersebut tergelincir dan akhirnya meninggal.

Ayah Bela di Jodha Akbar Antv merasa tidak terima dengan insiden penculikan sang putri dan meninggalnya mempelai lelaki. Jalal berusaha melindungi Salim, menurutnya Salim memiliki alasan atas tindakannya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif