Entertainment
Sabtu, 2 Mei 2015 - 08:30 WIB

D’ ACADEMY 2 : Inilah 4 Besar Dangdut Academy 2 Indosiar

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ika asal Jakarta tersingkir di konser final lima besar D' Academy 2 (Twitter.com)

D’ Academy 2 menempatkan Ika asal Jakarta di posisi terendah.

Solopos.com, SOLO — Malam final lima besar ajang pencarian bakat menyanyi dangdut D’ Academy 2, Jumat (1/5/2015), pukul 18.00 WIB hingga Sabtu (2/5/2015), 01.00 WIB dini hari, menjadi malam terakhir Ika Jakarta tampil di talent show tersebut.

Advertisement

Di akhir penghitungan polling short message service (SMS), Ika harus puas berada di dua terbawah bersama Reza asal Bandung. Di posisi pertama, Evi Masamba, menyusul Danang Banyuwangi di posisi kedua, dan Irwan Sumenep di posisi ketiga.

Saat penilaian tahap akhir. Reza mendapat satu lampu merah dari juri Syaiful Jamil, sementara Ika mendapat dua lampu merah dari juri Syaiful Jamil dan Beniqno.

Dengan penilaian tahap akhir tersebut, secara otomatis, Ika Jakarta tersenggol dari panggung D’ academy 2. Meski begitu, Ika mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung Ika hingga di lima besar.

Advertisement

Kini, D’ Academy 2 menyisakan empat kontestan, yaitu Evi Masamba, Reza Bandung, Danang Banyuwangi, dan Irwan Sumenep. Siapa kira-kira yang akan bertahan menjadi pemenang?

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif