News
Sabtu, 2 Mei 2015 - 22:20 WIB

AGENDA PRESIDEN : Jokowi-Iriana Nonton The Avengers, Penonton di Studio 4 XXI Solo Paragon Tak Sadar

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jokowi dan Iriana saat keluar dari Studio 4 XXI Solo Square seusai menonton The Avengers, Sabtu (2/5/2015) malam. (Nur Atmaja/JIBI/Solopos FM)

Agenda Presiden Jokowi di Solo diisi dengan beberapa acara pribadi. Salah satunya nonton The Avengers di bioskop.

Solopos.com, SOLO — Di sela-sela kegiatannya saat pulang ke Solo, Presiden Jokowi menyempatkan diri menonton film di XXI Solo Paragon, Sabtu (2/5/2015) malam. Kehadiran Jokowi tak tampak mencolok, malah sebagian pengunjung tak mengetahui mereka nonton film bareng Jokowi.

Advertisement

Dilaporkan awak Solopos FM, Nur Atmaja, Jokowi datang ke XXI Solo Paragon pada pukul 19.30 WIB. Bersama istrinya, Iriana, dan sekitar 5 anggota Paspampres, Jokowi langsung masuk ke Studio 4 untuk menonton film The Avengers: Age of Ultron.

Di dalam studio, nyaris tak ada yang menyadari kehadiran Presiden Jokowi di tengah-tengah tribun penonton. Apalagi, ruangan yang gelap membuat wajah Jokowi dan rombongan tak terlihat. Kehadiran Jokowi baru disadari pengunjung saat mereka keluar dari studio.

Para pengunjung yang baru sadar habis menonton film bareng Jokowi pun berebut menghampiri dan mengabadikan momen itu. Namun, Jokowi yang mengenakan baju putih itu menolak untuk difoto. “Maaf jangan difoto, ini agenda pribadi,” kata Nur menirukan ucapan anggota staf pengiring Jokowi.

Advertisement

Saat Paspampres mencoba melarang pengunjung mendekat, Jokowi justru menghampiri kerumunan orang, termasuk wartawan, dan menyalami mereka. Tak ada komentar atau keterangan dari Jokowi. Setelah itu, rombongan langsung berjalan keluar.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif