Sport
Sabtu, 2 Mei 2015 - 19:37 WIB

AFC CUP 2015 : Lawan Bengaluru, Persipura Geber Latihan di Jakarta

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lawan Bengaluru, Persipura Geber Latihan di Jakarta (Ligaindonesia.co.id)

AFC Cup 2015 memasuki laga terakhir. Persipura yang akan menghadapi Bengaluru berlatih di Jakarta.

Solopos.com, JAYAPURA — Persiapan cepat dilakukan Persipura Jayapura menjelang laga terakhir Grup E  AFC Cup 2015.  Tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut akan berlatih di Jakarta sebelum menghadapi Bengaluru. Selasa (12/5/2015).

Advertisement

Dikutip dari Ligaindonesia.co.id, Sabtu (2/5/2015), Persipura saat ini masih memimpin Grup E AFC Cup 2015 dengan raihan poin 13, sementara Bengaluru FC  di peringkat kedua mengumpulkan 12 poin.

Apabila kalah dari Bengaluru FC  maka kesempatan mereka menjadi tuan rumah babak 16 besar AFC Cup 2015 nanti akan sirna. Persipura unggul satu poin karena saat pertandingan pertama di Stadion Mandala Jayapura, Persipura unggul 3-1.

Menurut pelatih Persipura, Oswaldo Lessa, kebangkitan Bengaluru FC  saat ini perlu diwaspadai oleh Persipura di AFC Cup 2015.  “Pemain harus bekerja keras untuk meraih kemenangan. Laga ini penting apabila kita ingin menjadi tuan rumah di babak 16 besar,” ujar Osvaldo Lessa.

Advertisement

Persipura Jayapura pada Senin (4/5/2015), tiba di Jakarta dan akan melakukan persiapan menjelang laga AFC Cup 2015 kontra Bengaluru, di  India ” Senin nanti para pemain sudah di Jakarta. Kami mempersingkat perjalanan kami dengan memilih berlatih di Jakarta,” ujar Lessa.

Kondisi pemain Persipura sendiri siap tempur di AFC Cup 2015 siap tempur. Hanya Ricardo Salampessy yang masih berjuang menyembuhkan  cederanya.

Persipura Jayapura kan berada di Jakarta selama seminggu dan menurut rencana pemusatan latihan mereka akan dilakukan di  Lapangan Timnas, Senayan, Jakarta.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif