Entertainment
Jumat, 1 Mei 2015 - 23:30 WIB

X FACTOR INDONESIA : Inilah, Kontestan X Factor ID Lolos Tantangan Akapela

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kategori Gilrs yang lolos di babak bootcamp X Factor Indonesia musim kedua (Twitter.com)

X Factor Indonesia di babak Bootcamp menantang para kontestan untuk menyanyi tanpa iringan musik.

Solopos.com, SOLO — Ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia memasuki babak bootcamp, Jumat (1/5/2015), pukul 21.00 WIB. Ada dua tantangan, yaitu menyanyi secara akapela atau menyanyi tanpa iringan musik dan duel.

Advertisement

Para mentor X Factor Indonesia, Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa, dan Afgan, menantang 119 kontestan lolos audisi dengan challenge accapella. Salah satu kontestan kategori Group, 2RF, asal Bandung sempat mengutarakan rasa pesimisnya.

“Accapella, 30 detik? Wah enggak tahu deh,” kata 2RF.

“Kami udah nyiapin lagu panjang soalnya,” lanjut 2RF.

Advertisement

Namun, kecemasan mereka terjawab sudah. 2RF sukses melanjutkan perjuangan di tantangan duel. Selain itu di kategori Group ada Vocagroof, Gogoi, Xpecta, Mini Me, Pimp, Jad N Sugy, dan Chiara Duo.

Sementara, untuk kategori Girls yang lolos tantangan accapella antara lain, Julia Martinz, Yohana Sarah, Anugrah Kusumaningtyas, Jessica Bennett, Citragama, Natasya, Prrayang, Ajeng Astiani, Ismi,

Lalu, untuk kategori Boys, Yefta, Yonki, Jansen, Rajasa, Michael, dan Raymond berhasil melewati tantangan accapella. Sayang, Yudi Suryono dan Bobby Berliandika tidak lolos.

Advertisement

Di kategori Overage atau Over 24s ada, Ranie Klees, Rizky Inggar, Ika, Sulle, Dita Kristy, Yosua, Mita Yusuf, Desy Natalia, Gail, Tony, Budi, Melvara, Laura, dan Dayya. Mereka lolos ke tantangan duel di babak bootcamp X Factor Indonesia. Selamat!

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif