News
Jumat, 1 Mei 2015 - 11:50 WIB

NOVEL BASWEDAN DITANGKAP : Novel Baswedan Dibawa ke Rutan Mako Brimob

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Novel Baswedan (lensaindonesia.com)

Novel Baswedan ditahan dan kini dibawa ke Rutan Mako Brimon, Kelapa Dua, Depok.

Solopos.com, JAKARTA — Penyidik Bareskrim Polri membawa Novel Baswedan ke Rumah Tahanan (Rutan) di Markas Komando Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Jumat (1/5/2015). Tak ada penjelasan mengapa Novel dipindah ke Rutan Mako Brimob.

Advertisement

Sekitar pukul 11.00 WIB, iring-iringan penyidik Bareskrim membawa Novel keluar dari Gedung Bareskrim Polri. Novel Baswedan terlihat mengenakan baju tahanan berwarna oranye dengan kedua tangannya terikat tali.

Penyidik KPK itu pun segera dibawa masuk ke dalam mobil Xenia bernomor polisi B 1216 ADE yang terparkir di depan gedung. Setelah itu, mobil segera tancap gas menuju Mako Brimob di Kelapa Dua, Depok, diiringi tiga mobil lain.

Novel Baswedan sempat mengucapkan sepatah kata saat awak media berusaha bertanya akan ditahan dimana oleh penyidik Bareskrim. “Jadinya di Mako Brimob,” kata Novel saat berada di dalam mobil.

Advertisement

Dikabarkan dari berbagai sumber, Novel Baswedan juga disudah dicek kesehatannya dan diambil sidik jarinya. Hal ini menandakan Novel benar-benar akan terus ditahan hari ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif