News
Jumat, 1 Mei 2015 - 11:05 WIB

NOVEL BASWEDAN DITANGKAP : Indriyanto Seno Adji Upayakan Bebaskan Novel

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Novel Baswedan ditangkap dini hari tadi membuat pimpinan KPK bereaksi.

Solopos.com, JAKARTA — Pelaksana Tugas (Plt) Pimpinan KPK, Indriyanto Seno Adji, menyambangi Gedung Bareskrim Polri setelah terjadi peristiwa penangkapan terhadap penyidik KPK, Novel Baswedan, yang dini hari tadi ditangkap Bareskrim Polri.

Advertisement

Menurut Plt Pimpinan KPK Johan Budi, Indriyanto telah menyambangi Bareskrim Polri untuk bertemu dengan Kabareskrim Komjen Pol Budi Waseno dan Novel Baswedan yang ditangkap tadi malam. Novel ditangkap dalam kasus penganiayaan terhadap pencuri sarang burung walet.

“Yang sudah ke Bareskrim, Pak Indriyanto. Sudah bertemu dengan Pak Novel juga,” tutur Johan saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat (1/5/2015).

Menurut Johan Budi, Indriyanto Seno Adji, kini tengah berusaha semaksimal mungkin untuk membebaskan Novel yang belakangan diketahui merupakan anak didik Indriyarto di masa lalu pada saat Novel menjalani pendidikan akademi kepolisian.

Advertisement

Bahkan, beberapa waktu lalu Indriyanto juga pernah menyatakan siap untuk mengundurkan diri sebagai pimpinan KPK, jika Novel tetap ditahan Bareskrim Polri. “Saat ini pimpinan sedang rapat terbatas untuk mengupayakan pembebasan Novel,” tukasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif