News
Jumat, 1 Mei 2015 - 11:12 WIB

NOVEL BASWEDAN DITANGKAP : Bareskrim Geledah 4 Rumah Novel

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Novel Baswedan (lensaindonesia.com)

Novel Baswedan ditangkap. Selanjutnya, Bareskrim akan menggeledah rumah yang disebut milik penyidik KPK itu.

Solopos.com, JAKARTA — Penyidik Bareskrim Polri akan menggeledah empat rumah Novel Baswedan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Cilandak, Jakarta Selatan.

Advertisement

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Brigjen Pol. Herry Prastowo membenarkan tim penyidik akan menggeledah empat rumah milik penyidik KPK tersebut. “Ya benar, tim segera berangkat ke obyek,” katanya saat dikonfirmasi Bisnis melalui pesan singkat, Jumat (1/5/2015).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, ada tiga rumah yang akan digeledah berada di Kelapa Gading sementara satu rumah berada di Cilandak.

Sementara itu, sejak pukul 9.00 WIB, sudah terparkir empat mobil di halaman Gedung Bareskrim Polri. Keempat mobil itu adalah Xenia bernomor polisi B1216 ADE, Fortuner bernomor polisi B 2083 SA, APV bernomor polisi B1216 AD dan Innova B 1597 BYP, diyakini akan menuju lokasi penggeledahan.

Advertisement

Sebelumnya, Kabareskrim Komjen Budi Waseso mengatakan Novel memiliki empat unit rumah dengan kategori mewah. “Jadi Novel ini luar biasa,” katanya. “Kita berhadapan dengan orang terlatih harus semaksimal mungkin.”

Diketahui penyidik menggeledah rumah Novel untuk mencari barang bukti antara lain senjata api.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif