Sport
Jumat, 1 Mei 2015 - 10:15 WIB

MAS DEPAN PEMAIN : Nani Pastikan Musim Depan di United

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Masa depan pemain asal Portugal, Nani, yang kini bermain di Sporting Lisbon memastikan musim depan kembali ke MU.

Solopos.com, LISBON — Luis Nani membeberkan rencana terhadap masa depannya bersama Manchester United. Ya, winger 28 tahun tersebut memastikan bahwa dirinya akan kembali ke Old Trafford pada akhir musim ini.

Advertisement

Seperti diketahui sepanjang musim ini berlangsung, Nani memang menjadi bagian dalam skuad Sporting Lisbon sebagai pemain pinjaman. Kondisi tersebut sebagai salah satu persyaratan yang harus dipenuhi The Red Devils untuk dapat memboyong Marcos Rojo musim panas lalu.

Merumput bersama Lisbon, penampilan Nani sejauh ini cukup mengesankan. Bagaimana tidak, pemain yang sempat diprediksi sebagai penganti Cristiano Ronaldo itu sudah tampil sebanyak 32 kali dan mampu menyumbangkan 10 gol serta dua assist-nya.

Kondisi tersebut membuat Nani diisukan akan segera dipermanenkan oleh manajemen Lisbon. Melihat perihal itu, lantas mendapatkan tanggapan dari sang pemain yang bersangkutan. Ia mengatakan bahwa akan tetap kembali ke United akhir musim ini.

Advertisement

“Saya merupakan salah satu pemain Manchester United. Saya harus selalu kembali ke sana saat akhir musim ini. Akan tetapi, saya belum dapat memastikan kelanjutan masa depan saya. Jadi, kita lihat saja apa akan terjadi nanti,” jelas Nani, seperti dilansir Okezone mengutip Daily Star, Jumat (1/5/2015). (JIBI/SOLOPOS)

Pemain Sporting Lisbon memastikan diri musim depan akan kembali ke Man United. Ist/thetimes.co.uk

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Nani Sporting Lisbon
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif