Sport
Kamis, 30 April 2015 - 11:35 WIB

SEA GAMES 2015 : Manajer Diganti, Aji Santoso Berharap Persiapan Timnas U-23 Tidak Terganggu

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gede Widiade terpilih menjadi manajer Garuda Muda (Ligaindonesia.co.id)

SEA Games 2015 dimulai akhir Mei. Manajer diganti,  Aji Santoso berharap persiapan Timnas U-23 tidak terganggu.

Solopos.com, JAKARTA — Pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso, mengaku sudah mendengar kabar rencana penggantian manajer Timnas U-23, Gede Widiade, menjelang SEA Games 2015.

Advertisement

Dikutip dari Detik, Rabu (29/4/2015), Komite Olimpiade Indonesia (KOI) mengusulkan untuk melakukan pergantian manajer Timnas Indonesia U-23 yang sebelumnya ditunjuk oleh PSSI. Alasannya, PSSI telah dibekukan oleh Menpora.

Aji berharap penunjukan manajer baru bisa secepatnya dilakukan, agar persiapan timnya tidak terganggu. Aji mengatakan saat ini masih menunggu arahan selanjutnya dari Satlak Prima yang mengatur seluruh cabor di SEA Games 2015.

“Saya masih menunggu arahan dari Satlak Prima di Jakarta. Karena saya mendengar manajer akan diganti. Jadi, selanjutnya seperti apa saya masih menunggu,” ungkap Aji .

Advertisement

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 sebelumnya dijadwalkan digelar pada Rabu (29/4/2015). Namun karena adanya pergantian manajer tersebut otomatis rencana tersebut bakal mundur.

Aji berharap persiapan Timnas Indonesia U-23 kali ini tidak akan terganggu, apalagi perhelatan SEA Games 2015 sudah tidak lama lagi.

“Seharusnya TC dimulai hari ini. Tapi tidak jadi. Saya berharap secepatnya,” tambah Aji.

Advertisement

Sesuai jadwal dari Satlak Prima, pemusatan latihan seluruh cabang olahraga akan serentak dimulai pada 5 Mei. Ada tiga tempat yang diusulkan yaitu Surabaya, Yogyakarta dan Bali.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif