Soloraya
Kamis, 30 April 2015 - 19:51 WIB

KECELAKAAN KARANGANYAR : Toyota Corolla Seruduk Motor-Warung Soto di Tawangmangu, 2 Tewas 4 Kritis

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan Karanganyar terjadi di depan Terminal Tawangmangu, Kamis (30/4/2015) petang tadi.

Solopos.com, KARANGANYAR — Kecelakaan Karanganyar terjadi di ruas jalan Solo-Tawangmangu, tepatnya di depan Terminal Tawangmangu, Karanganyar. Dua orang tewas dan empat lainnya kritis.

Advertisement

Kecelakaan bermula saat Toyota Corolla dari arah Tawangmangu menuju Solo. Diduga rem mobil pelat AE tersebut blong, sehingga saat jalanan menurun mobil menyereduk sepeda motor Honda Grand dan warung Soto yang berada di sebelah toko besi Pojok depan Terminal Tawangmangu.

Saksi mata kejadian, Dimas, karyawan di Pegadaian Tawangmangu, dekat lokasi kejadian kepada Solopos.com mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. “Jadi Toyota itu dari atas terus jujrug, seruduk sepeda motor dan warung soto,” jelasnya.

“Korban tewas yakni pengendara Honda Astrea, suami yang mengendarai dan istri yang membonceng,” tambahnya.

Advertisement

Sementara pemilik warung soto dan dua orang yang ada di warung tersebut dilarikan ke Puskemas Tawangmangu. “Tiga orang di warung soto kritis. Sementara pengemudi Toyota juga kritis dilarikan ke puskesmas,” ujarnya.

Dimas mengatakan hingga kini masih dilakukan olah TKP. Di dalam mobil Toyota itu berpenumpang dua orang, seorang wanita dan bocah balita.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : KECELAKAAN KARANGANYAR
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif