Soloraya
Kamis, 30 April 2015 - 19:57 WIB

KECELAKAAN KARANGANYAR : Inilah Kondisi Corolla Maut dan Sepeda Motor Seusai Tabrakan

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sepeda motor Honda Grand hancur yang tertabrak mobil di depan Terminal Tawangmangu, Karanganyar, Kamis (30/4/2015). (Istimewa/@itak_janah)

Kecelakaan Karanganyar yang menyebabkan dua orang tewas terekam sejumlah kamera ponsel.

Solopos.com, KARANGANYAR — Kecelakaan maut terjadi di Jalan Solo-Tawangmangu, tepatnya di depan Terminal Tawangmangu, Karanganyar, Kamis (30/4/2015) petang pukul 18.00 WIB. Dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan itu.

Advertisement

Sepeda motor Honda Grand hancur yang tertabrak mobil di depan Terminal Tawangmangu, Karanganyar, Kamis (30/4/2015). (Istimewa/@itak_janah)

Korban tewas merupakan suami istri yang mengendarai sepeda motor Honda Grand. Kejadian bermula saat sebuah mobil Toyota Corolla warna hitam bergerak dari timur menuju barat (arah Karanganyar Kota/Solo) mengalami rem blong. Karena tak terkendali, mobil tersebut menyeruduk sepeda motor yang dikendarai kedua korban. (Baca Juga: Ini Kronologis Kecelakaan Terminal Tawangmangu)

Tak hanya itu, mobil tersebut menghantam sebuah warung soto. Selain dua korban meninggal, dikabarkan empat orang lainnya mengalami luka-luka dan berada dalam kondisi kritis.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif