Teknologi
Kamis, 30 April 2015 - 22:45 WIB

GAME TERBARU : Game Broken Age Meluncur di Android

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Game Broken Age (Ps4news.de)

Game terbaru Broken Age resmi meluncur di Android.

Solopos.com, SOLO – Game Broken Age resmi meluncur di Android. The Broken Age merupakan permainan bergenre adventure.

Advertisement

Pengembang game Broken Age, Double Fine Production sebelumnya pernah menghasilkan beberapa game terkenal selama bertahun-tahun, dan upaya crowdfunded itu belum menjadikan Broken Age sebagai game terbaik mereka. Sebelum merilis untuk Android, Double Fine Production terlebih dulu merilis Broken Age untuk platform PC dan Ios beberapa waktu lalu.

Dilansir Okezone dari Phones Review, Kamis (30/4/2015), Broken Age terinspirasi dari game adventure point-and-click seperti Curse of Monkey Island. Alasan tersebut dianggap alasan yang baik bagi Ron Gilbert, pencipta Curse of Monkey Island yang saat ini sudah bergabung dengan Double Fine.

Broken Age akan membawa Anda pada perjalanan, di mana pemain akan bertukar peran antara dua protagonis, Shay Volta dan Vella Tartine, saat mereka menelusuri jalan mereka melalui dunia liar dan aneh.

Advertisement

Seperti diketahui sebelumnya, Broken Age dinilai memiliki animasi cantik, dan game juga diisi suara oleh bintang terkemuka seperti Elijah Wood, Jack Black, Wil Wheaton, Pendleton Warc, dan Masasa Moyo.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif