Sport
Kamis, 30 April 2015 - 20:35 WIB

BULU TANGKIS INDONESIA : Resmi Jadi Ayah, Tontowi: Sulit Diungkapkan dengan Kata-Kata

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anak Tonti Ahmad, Danish Arsenio Ahmad (Badmintonindonesia.org)

Bulu tangkis Indonesia kali ini mengabarkan Tontowi Ahmad yang resmi menjadi seorang ayah.

Solopos.com, JAKARTA — Bulan April 2015 menjadi momen yang membahagiakan untuk pemain bulu tangkis Indonesia Tontowi Ahmad. Pada Rabu (29/4/2015), Tontowi resmi menjadi ayah setelah istrinya, Michelle Harminc, melahirkan anak pertamanya.

Advertisement

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Kamis (30/4/2015), anak Tontowi dan Harminc berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Danish Arsenio Ahmad. Menurut Tontowi kebahagiaan memiliki anak tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

“Rasanya senang sekali, tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata,” kata Tontowi.

Pemain bulu tangkis Indonesia asal Banyumas ini mengaku tidak memilih anak laki-laki atau perempuan, Bagi Tontowi dan istri, yang terpenting anaknya lahir dengan selamat dan sehat.

Advertisement

“Saya sudah harus bisa bersikap menjadi seorang ayah untuk anak saya. Alhamdulillah anak pertama laki-laki, meskipun saya dan istri tidak pilih-pilih laki-laki atau perempuan, yang penting anak kami lahir sehat sempurna,” ujar Tontowi.

Lewat operasi cesar, putra pertama Tontowi lahir pada Rabu di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, dengan berat 3,9 kg dan tinggi 52 cm.

Tontowi dan Michelle sangat bersyukur dikaruniai putra pertama. Menurut Tontowi, nama Danish memiliki arti pintar dan banyak pengetahuan, sedangkan Arsenio berarti gagah berani, sementara Ahmad yang juga merupakan nama belakang Tontowi, artinya akhlak yang mulia.

Advertisement

Meskipun Tontowi merupakan pemain bulu tangkis Indonesia yang luar biasa, namun, ia mengaku tidak akan memaksakan Danish untuk menekuni dunia tepok bulu seperti dirinya.

“Kami akan mengarahkan Danish sesuai dengan bakatnya. Bisa ke bulu tangkis, bisa juga tidak,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif