Teknologi
Rabu, 29 April 2015 - 12:30 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Foto Blackberry Terbaru Bocor, Ini Penampakannya

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Smartphone terbaru Blackberry yang diduga bernama Blackberry Slider atau Blackberry Venice (GSM Arena)

Smartphone terbaru tengah digarap Blackberry. Foto mengenai perangkat tersebut bocor di Internet.

Solopos.com, SOLO – Blackberry mungkin tidak lagi setenar dulu. Perusahaan asal Kanada itu masih kalah populer dari vendor smartphone lainnya seperti Apple dan Samsung.

Advertisement

Namun, Blackberry tampaknya tak mau lempar handuk begitu saja. Setelah meluncurkan Blackberry Leap pada ajang Mobile World Congress pada Maret 2015 lalu, kini perusahaan itu dikabarkan menggarap smartphone terbaru. Bahkan, foto perangkat tersebut telah bocor di Internet.

Smartphone terbaru Blackberry itu diduga akan memiliki nama Blackberry Slider atau Blackberry Venice. Desainnya cukup unik yakni memanjang dan berbeda dari produk-produk Blackberry sebelumnya.

Blackberry terbaru itu diperkirakan mengusung layar 5,1 inci dengan resolusi 1.440×2.560 piksel. Layarnya didesain sedikit melengkung seperti yang dimiliki Galaxy S6 Edge. Perangkat tersebut akan didukung prosesor bertenaga Octa Core.

Advertisement

Blackberry terbaru itu diperkirakan memiliki kamera belakang 16 MP dan kamera depannya mengusung sensor 5 MP. Kabarnya, perangkat tersebut juga diperkuat dengan baterai berdaya 3.650 mAh. Spesifikasi yang terungkap memang masih sedikit, oleh karena itu publik harus sabar sampai Blackberry secara resmi mengumumkan smartphone terbarunya itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif