Entertainment
Rabu, 29 April 2015 - 14:10 WIB

SENSASI ARTIS : Mobil “Bumblebee” Raffi Ahmad Ditilang Polisi?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mobil Bumblebee kuning yang ditilang polisi (pasangmata.com)

Sensasi artis Raffi Ahmad mengemuka setelah mobil sport mewah Chevrolet Camaro kuning berpelat B 17 AFI ditilang polisi karena menyerobot jalur busway.

Solopos.com, JAKARTA – Mobil sport mewah Chevrolet Camaro kuning yang khas dengan karakter Bumblebee di film Transformes ditilang polisi. Mobil berpelat B 17 AFF itu tampak menyerobot jalur busway di Mampang, Jakarta.

Advertisement

Menariknya, dari jenis mobil dan pelat nomornya, mobil itu diduga kuat milik artis Raffi Ahmad.

Dalam foto menampilkan mobil supercepat itu berada di jalur busway dalam keadaan berhenti. Tepat di samping pintu sopir, berdiri seorang petugas polisi.

“Kejadiannya sekitar pukul 17.00 WIB, di Mampang arah Ragunan,” kata salah satu akun di laman Pasangmata.com, Rangga, Selasa (28/4/2015).

Advertisement

Mobil tersebut pun ramai diperbincangkan di media sosial. Dari laporan Detik, Rabu (29/4/2015), dari tipe dan pelat, bisa dipastikan mobil itu memang milik Raffi Ahmad.

Tapi sejauh ini belum diketahui apakah pengemudi mobil tersebut saat menyerobot busway Raffi atau bukan.

Jika memang benar, ini bukan kali pertama di bulan April 2015, mobil milik artis jadi sorotan di dunia maya. Sebelumnya, mobil Kevin Aprilio juga menjadi perbincangan karena nyangkut di sebuah gang. Kevin kemudian menjelaskan kalau mobilnya tidak nyangkut dan ia kebetulan lewat gang demi menghindari kemacetan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif