Sport
Rabu, 29 April 2015 - 07:25 WIB

REAL MADRID VS ALMERIA : Kans Odegaard Lakoni Debut di Laga Krusial

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain muda berbakat Real Madrid Martin Odegard kemungkinan akan diturunkan saat melawan Almeria. ist/twitter.com

Real Madrid vs Almeria akan menjadi laga krusial El Real untuk mempertahankan jarak dengan rival utama mereka Barcelona.

Solopos.com, MADRID— Gelandang belia Real Madrid, Martin Odegard, berpeluang melakoni debut dengan tim utama klub Ibu Kota Spanyol itu dalam laga Liga Primera melawan Almeria, Kamis (30/4/2015) dini hari WIB.

Advertisement

Odegaard, 16 tahun, diboyong ke Santiago Bernabeu pada Januari dan ia kini bisa berharap penantian panjangnya dalam tiga bulan ini bisa berakhir tengah pekan ini.

Bintang asal Norwegia tersebut itu selama ini bergabung dengan tim Real Madrid Castilla dan untuk kali pertama menjadi bagian tim utama di laga kontra Almeria, Kamis.

Advertisement

Bintang asal Norwegia tersebut itu selama ini bergabung dengan tim Real Madrid Castilla dan untuk kali pertama menjadi bagian tim utama di laga kontra Almeria, Kamis.

Odegaard bukan satu-satunya pemain Real Madrid Castilla yang dipanggil pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, menyambut laga di jornada ke-34 itu. Dua rekan satu timnya di tim Castilla, Mayoral dan Diego Llorente, turut bergabung dengan tim utama.

“Odegaard, Mayoral, dan [Diego] Llorente bergabung untuk melawan Almeria dan bisa bermain. Dua dari ketiga pemain itu akan duduk di bangku cadangan,” kata Ancelotti dilansir givemesport.com, Selasa (28/4/2015).

Advertisement

Ancelotti mengakui Los Blacos kini berada dalam posisi sulit. Meski begitu, manajer asal Italia itu optimistis menemukan solusi terbaik, termasuk terkait badai cedera yang menimpa pemain-pemain pilar. “Kami dihadapkan pada jadwal yang sulit dengan beberapa laga berat yang sudah menunggu,” ujar kata Ancelotti.

Madrid bertengger di urutan kedua klasemen liga dengan nilai 79 dari 33 laga, tertinggal dua angka dari Barcelona di puncak. Namun, dengan lima laga tersisa musim ini, semua kemungkinan masih terbuka.

Los Blancos juga menembus semifinal Liga Champions dan akan bertemu tim raksasa Italia, Juventus, di putaran empat besar turnamen bergengsi Eropa itu.

Advertisement

Di sisi lain, Odegaard diyakini sekadar disiapkan sebagai pengganti dengan kemungkinan bermain di babak kedua saat timnya dalam posisi unggul telak atas Almeria. (Triyono/JIBI/Solopos)

Pemain muda berbakat Real Madrid Martin Odegard kemungkinan akan diturunkan saat melawan Almeria. is

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif