Soloraya
Rabu, 29 April 2015 - 02:30 WIB

KECELAKAAN BOYOLALI : Senggol Truk, Pengendara Motor Tewas di Wonosegoro Boyolali

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan di Boyolali kembali menelan korban jiwa.

Solopos.com, BOYOLALI — Kecelakaan antara truk dengan sepeda motor terjadi di jalan raya Wonosegoro-Karanggede, tepatnya Dukuh Suruhan, Desa Karangjati, Wonosegoro, Boyolali, Senin (27/4/2015) sekitar pukul 16.45 WIB.

Advertisement

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor warga Dukuh Ngelo RT 010/RW 002, Desa Jatilawang, Wonosegoro, Kusmawati, 19, tewas. Dari data yang diterima Solopos.com di Satlantas Polres Boyolali, Selasa (28/4/2015), kecelakaan bermula saat korban melaju dari arah utara jalan itu mengendarai sepeda motor berpelat nomor B 6967 FZL.

Di depannya, sebuah truk berpelat nomor H 1538 HG melaju dengan arah yang sama. Pengendara motor berniat mendahului truk tersebut. Dari arah berlawanan, melaju sebuah mobil yang menyebabkan pengendara panik saat mendahului truk.

Korban berusaha menghindar dengan banting setir ke kiri. Namun, sepeda motor malah menyenggol badan truk yang dikemudikan warga Desa Kalikayen, Ungaran Timur, Semarang, Khoirun, 30.

Advertisement

“Korban mengalami luka parah pada bagian kepala. Setelah kejadian, warga langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Sisma Medika Karanggede. Sayang sekali korban tak tertolong,” kata Kasatlantas AKP Demianus Palulungan melalui Kanitlaka, Aiptu S.Widodo.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif