Teknologi
Selasa, 28 April 2015 - 03:40 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Vivo Xshot 3S, Bertenaga 64 Bit dengan RAM 4 GB

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vivo Xshot 3S (Phone Arena)

Smartphone terbaru tengah digarap Vivo. Vendor asal Tiongkok itu menyiapkan smartphone bernama Vivo Xshot 3S.

Solopos.com, SOLO – Vivo dikabarkan tengah menggarap smartphone terbarunya. Perusahaan asal Tiongkok itu menyiapkan ponsel dengan RAM 4 GB bernama Vivo Xshot 3S.

Advertisement

Seperti dilansir Phone Arena, Senin (27/4/2015), bocoran Vivo Xshot 3S muncul di dunia maya. Apabila spesifikasi itu benar, berarti smartphone terbaru itu menambah daftar ponsel yang menggunakan RAM 4 GB. Sebelumnya, terdapat nama-nama seperti Asus Zenfone 2, Lenovo K80, One Plus Zero, dan perangkat terbaru buatan Elephone.

Vivo Xshot 3S dikabarkan akan menjadi perangkat high-end. Beberapa spesifikasi mumpuni disematkan di smartphone terbaru itu, seperti prosesor Octa Core 64 bit Snapdragon 810. Sementara layar yang diusung berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1.080×1.920 piksel atau full HD.

Kamera yang digunakan juga sangat baik. Vivo Xshot 3S dibekali kamera belakang beresolusi 16 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur optical image stabilization. Sedangkan untuk kamera depan, smartphone terbaru itu memiliki resolusi 8 MP yang diklaim cukup baik untuk melakukan video call dan selfie.

Advertisement

Vivo memang belum resmi mengumumkan smartphone terbarunya itu. Namun, rumor yang beredar Vivo Xshot 3S akan diluncurkan pada Mei atau Juni 2015 mendatang bersamaan dengan peluncuran perangkat baru lainnya, Vivo Xshot 5 Pro.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif