Teknologi
Selasa, 28 April 2015 - 21:55 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Blu Luncurkan Ponsel Kamera Depan 13 MP

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Blu Selfie (Phone Arena)

Smartphone terbaru diluncurkan perusahaan asal AS. Perangkat tersebut sangat cocok untuk pecinta selfie dengan kamera depan 13 MP.

Solopos.com, SOLO – Produsen smartphone asal Amerika Serikat, Blu, meluncurkan ponsel terbaru. Perangkat tersebut akan menyasar konsumen yang menyukai selfie.

Advertisement

Seperti dilansir Phone Arena, Selasa (28/4/2015) smartphone terbaru itu bernama Blu Selfie. Sesuai dengan namanya perangkat tersebut sangat mumpuni untuk digunakan selfie dengan sensor kamera depan sebesar 13 MP. Kamera depan itu juga sudah dilengkapi dengan LED flash yang diklaim mampu mengambil gambar baik dalam kondisi cahaya rendah.

Blu menyatakan fenomena selfie saat ini tengah menanjak dan akan terus meningkat ke depannya. Oleh karena itu smartphone BLu Selfie ini diluncurkan. Tidak hanya kamera depan, kamera belakang Blu Selfie juga memiliki sensor sebesar 13 MP.

Kamera belakang itu juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur untuk menangkap gambar dengan kualitas baik. Perusahaan tersebut mengungkapkan penangkapan gambar antara kamera belakang dan depan akan memiliki kualitas sebanding.

Advertisement

Blu Selfie merupakan smartphone dengan bentang layar 4,7 inci beresolusi 1.280×720 piksel, layar tersebut mendapat perlindungan dari Gorilla Glass 3 agar tidak tergores dan retak. Prosesor yang digunakan adalah Octa-Core Mediatek MT6592 dengan kecepatan mencapai 1,7 GHz. Perangkat tersebut akan diperkuat dengan RAM 2 GB.

Blu Selfie memiliki kapasitas penyimpanan internal 16 GB yang bisa ditambah dengan memori eksternal sebesar 64 GB. Smartphone terbaru dengan baterai berdaya 2.300 mAh itu akan dijual dengan harga US$249,99 atau setara dengan Rp3,2 juta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif