Otomotif
Selasa, 28 April 2015 - 07:10 WIB

MOBIL TERBARU : Si Montok CX-5 Meluncur Bareng Mazda6, Ini Harganya!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mazda New CX-5. (Whatcar.com)

Mobil terbaru Mazda6 dan Mazda CX-5 resmi meluncur di bursa mobil Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Mobil terbaru sedan New Mazda6 dan si montok New Mazda CX-5 resmi diluncurkan PT Mazda Motor Indonesia (MMI). Kedua mobil itu diklaim lebih canggih dan modern ketimbang pendahulunya.

Advertisement

Presiden Direktur MMI, Keizo Okue, menjelaskan generasi terbaru Mazda6 dan CX-5 hadir dengan penyegaran yang terfokus di empat sektor, yakni tampilan eksterior, interior, fungsionalitas serta fitur I-Active Sense yang lebih canggih.

“Berbagai inovasi baru dari New Mazda CX-5 dan New Mazda6 ini merupakan perwujudan dan jawaban dari berbagai masukan yang Mazda dapatkan dari para pelanggan Mazda di seluruh dunia, yang akan memenuhi ekspetasi Mereka,” ungkap Keizo Okue seperti dilansir laman Detik, Senin (27/4/2015).

New Mazda6. (Whatcar.com)

Advertisement

Mobil terbaru New Mazda6 hadir dalam dua varian, pertama adalah versi regulernya yang dibanderol Rp600 juta dan kedua adalah Mazda6 Soul Red yang dijual seharga Rp603 juta.

Sedangkan si montok Mazda New CX-5 hadir dalam empat varian dengan dua pilihan mesin. Varian terendah adalah CX-5  2.0L Sport yang dibanderol Rp403,2 juta. Di atasnya ada CX-5 2.5L Urban (Rp440 juta), CX-5 2.5L Touring (Rp460 juta) dan termahal adalah CX-5 Grand Touring (Rp490 juta).

Sama seperti produk Mazda lainnya, kedua mobil itu juga masih dibekali teknologi Skyactive yang memberikan pengalaman berkendara menyenangkan. Selain itu, baik Mazda New CX-5 maupun New Mazda6 mengusung konsep desain khas Mazda bergaya Kodo Soul of Motion.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari Liputan6, desain itu adalah perpaduan dari kekuatan, keindahan, dan kelincahan gerakan binatang di alam bebas. Sebagai bentuk evolusi desain, grille pada dua mobil terbaru Mazda itu berubah dengan lekuk yang lebih tegas.

 

Advertisement
Kata Kunci : Mobil Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif