Sport
Selasa, 28 April 2015 - 12:25 WIB

KRISIS KLUB : Selamatkan Parma, Wanita Ini Rela Berpose Panas

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rosy Maggiulli (101greatgoals)

Krisis klub yang dialami Parma membuat salah satu suporternya rela berpose panas untuk menolongnya.

Solopos.com, PARMA — Krisis klub Parma mencapai puncaknya tahun ini. Salah satu suporter fanatik Parma, Rosy Maggiully, rela berpose panas kepada para investor agar mau menolong klub kesayangannya.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Metro.co.uk, Senin (27/4/2015), kabarnya, sudah ada beberapa pihak yang ingin membeli Parma. Krisis klub legendaris Serie A Italia ini membuat mereka terancam bermain di Liga Amatir musim depan.

Sang investor bersedia membeli saham klub Parma sebesar 4,3 juta-14,3 juta Euro. Padahal Parma membutuhkan dana minimal 20 juta Euro atau Rp278 miliar.

Untuk meyakinkan sang investor, model panas Italia, Rosy Maggiulli, siap melakukan menari tanpa busana di Stadion Ennio Tardini, kandang Parma.

Advertisement

Rosy juga menyiapkan sejumlah foto panasnya untuk dinikmati para investor. Krisis klub yang dialami Parma membuat banyak suporter melakukan berbagai hal untuk menyelamatkan klub kesayangannya tersebut.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, Parma sudah tidak mampu membayar gaji dan staf pelatih selama tujuh bulan terakhir. Krisis klub yang bermarkas di Ennio Tardini semakin memburuk setelah tidak mampu membeli air minum kemasan dan para pemain harus mencuci baju mereka sendiri.

Total poin Parma yang dikurangi musim ini mencapai tujuh poin. Krisis klub yang dialami Parma, membuat mereka saat ini berada di posisi terbawah Serie A Italia, meraih 15 poin dari 32 pertandingan.

Advertisement

Parma beruntung masih bisa berlaga di Serie A karena mendapat bantuan lima juta euro atau lebih dari Rp60 miliar dari Lega Calcio agar mereka bisa menjalani laga sampai musim ini berakhir. Hanya keajaiban yang bisa menghentikan krisis klub Parma.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif