News
Selasa, 28 April 2015 - 05:30 WIB

KISAH MISTERI : Heboh, Sosok Raksasa Muncul Setelah Erupsi Gunung

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - sosok raksasa di Chile (Metro.co.uk)

Kisah misteri terjadi di Chile. Telah muncul sosok raksasa setelah terjadi letusan Gunung Calbuco.

Solopos.com, SOLO – Sosok raksasa menyerupai manusia muncul di Chile. Sosok misterius itu dikisahkan warga setempat muncul setelah Gunung Calbuco mengalami erupsi.

Advertisement

Seperti dilansir Metro.co.uk, Jumat (24/4/2015), sosok raksasa itu sempat tertangkap kamera dan menghebohkan warga setempat. Sosok itu seperti terbentuk dari kumpulan awan dan asap yang  tersisa dari letusan Gunung Calbuco.

Sebagian masyarakat setempat percaya sosok raksasa itu merupakan sebuah tanda dan peringatan dari Tuhan. Mereka menganggap Tuhan sedang marah sehingga meletuskan Gunung Calbuco dan menghadirkan sosok raksasa. Gunung Calbuco memang belum pernah meletus sejak 40 tahun lalu sehingga letusannya saat ini memicu kisah misteri.

“Ketika mendengar gunung meletus, aku segera berlari ke jendela dan mengambil foto. Kemudian aku melihat sosok manusia raksasa muncul. Awalnya, kupikir itu hanya halusinasiku saja. Tapi ketika saya tunjukkan gambar itu ke teman dan keluarga, mereka juga melihat sosok raksasa juga,” ujar seorang warga yang memotret sosok raksasa itu, Hariet Grunewald.

Advertisement

“Gunung meletus adalah cara Tuhan untuk menunjukkan bahwa dia sedang marah. Dan [sosok raksasa] itu menunjukkan bahwa Dia selalu mengawasi kita dan segala perilaku kita,” jelas warga lainnya, Juanma Ortiz Arrendondo.

Setelah meletus, Pemerintah Chile menaikkan status Gunung Calbuco menjadi Emergency. Saat meletus, Gunung Calbuco memuntahkan debu dan asap hingga 12 mil atau sekitar 19 km ke angkasa. Namun, pemerintah enggan mengomentari kisah misteri terkait sosok raksasa itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif