News
Selasa, 28 April 2015 - 14:30 WIB

KASUS ABRAHAM SAMAD : Abraham Samad Kembali Diperiksa

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Abraham Samad (JIBI/Bisnis Indonesia/Nurul Hidayat)

Kasus Abraham Samad kembali diproses. Ketua KPK non aktif itu sedang diperiksa di Polda Sulselbar hari ini.

Solopos.com, MAKASSAR — Polda Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar), Selasa (28/4/2015), melanjutkan pemeriksaan terhadap Ketua KPK non aktif, Abraham Samad, dalam kasus dugaan pemalsuan dokumen kependudukan.

Advertisement

Abraham Samad datang ke Mapolda Sulselbar di Makassar pukul 13.15 Wita bersama beberapa penasihat hukumnya. “Kita sebagai warga negara yang baik harus menjadi contoh, kita harus mengikuti segala proses hukum yang berlaku,” kata Abraham.

Setelah masuk ke Kantor Direktorat Reserse dan Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sulselbar, Abraham Samad meminta izin untuk menunaikan salat di masjid lingkunan Mapolda. Setelah itu, dia kembali masuk untuk menjalani pemeriksaan.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sulselbar, Kombes Pol. Joko Hartanto, mengatakan polisi telah menyiapkan tim medis untuk mengantisipasi kemungkinan Abraham mengalami gangguan. Pada pemeriksaan Selasa (24/2/2015), Abraham Samad mengalami gangguan maag.

Advertisement

“Untuk mengantisipasi adanya gangguan kesehatan pada AS, sebagaimana pada pemeriksaan pertama, AS akan diperiksa penyidik yang dipimpin perwira berpangkat Kompol,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif