Entertainment
Selasa, 28 April 2015 - 15:45 WIB

KABAR ARTIS : Soal Hubungan dengan Cut Tari, Begini Pengakuan Luna Maya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar artis Luna Maya dan Cut Tari berseteru tampaknya sudah cerita lama. Luna Maya mengaku telah berdamai dengan presenter acara infotainment itu.

Solospos.com, JAKARTA — Sikap dingin yang terbangun antara Luna Maya dan Cut Tari disebut-sebut telah cair. Muncul di sebuah acara televisi, Luna Maya mengaku sudah tidak ada masalah dengan Cut Tari.

Advertisement

Tampil di acara Rumpi No Secret, Senin (27/4/2015), Luna Maya blak-blakan soal masa lalunya terkait hubungannya dengan Cut Tari yang sempat memanas gara-gara kasus video syur bersama Ariel.

Menurut Luna hubungannya dengan Tari sudah tak ada masalah. Sudah tiga tahun ini Luna dan Tari kembali dekat dan bersahabat. “Udah baik. [Sejak] tiga tahun lalu,” kata Luna dikutip Solopos.com dari Detik.

Tapi dalam acara Rumpi No Secret, Luna tampak lebih banyak bicara. Ditanya sang pembawa acara, Feni Rose, Luna lebih blak-blakan soal Tari.

Advertisement

“Aku baikan sama Tari udah sekitar tiga tahunan. Ada ini deh acara, habis itu, aku pikir dia mau ngomong sama aku. Aku bilang, ya udah kita lupain. Justru dendam enggak baik buat kita,” sahutnya.

Luna dan Tari sempat bersebarangan saat berkasus dengan Ariel kala itu. Tari yang dipegang Hotman Paris Hutapea mengakui obyek di video panas dengan Ariel itu adalah dirinya.

Sementara Luna yang dipegang pengacara OC Kaligis tak mengakui perempuan dalam video syur itu adalah dirinya. Sejak itu, keduanya tak pernah terlihat berkomunikasi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif