Entertainment
Selasa, 28 April 2015 - 19:45 WIB

KABAR ARTIS : Aurel dan Tommy Rumengan Putus?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aurel, Baby Arsy, dan Tommy Rumengan (Instagram.com)

Kabar artis Aurel Hermansyah dan Tommy Rumengan putus menghiasi situs media sosial.

Solopos.com, SOLO – Enam bulan sudah Aurel Hermansyah dan Tommy Rumengan memadu kasih. Selama itu pula pasangan itu kerap mengumbar kemesraan di akun media sosial masing-masing. Tapi, belakangan ini beredar kabar hubungan cinta Aurel dan Tommy telah kandas. Benarkah?

Advertisement

Sebagaimana ditilik Solopos.com dari Wowkeren, Selasa (28/4/2015), tanda-tanda kandasnya hubungan mereka terlihat di jejaring sosial. Lewat ask.fm, Aurel mengaku telah putus dari Tommy. Hanya saja, Aurel tak mau membahas soal patah hatinya tersebut.

“Rel, putus sama Tommy?” tanya seorang follower. Aurel pun menjawab, “Iya, please stop nanya yaah guys.”

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, Aurel resmi jadian dengan Tommy pada 6 Oktober 2014 lalu. Buah cinta Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini pun sempat menyatakan keinginan dirinya untuk menikah muda. Saat berpacaran, Tommy beberapa kali memberikan kejutan manis untuk Aurel, salah satunya adalah saat perayaan Valentine Day.

Advertisement

Saat itu, Tommy memberikan seikat bunga mawar berwarna ungu serta jam tangan cantik untuk Aurel. Kado dari sang kekasih ini dipamerkan oleh Aurel di Instagramnya.  “Happy valentine’s day! Makasihh sayang kadonya,” tulis Aurel.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif