Entertainment
Selasa, 28 April 2015 - 17:45 WIB

K-POP : Dituding Jiplak Exo, TF Boys Jadi Gunjingan Netizen

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - TF Boys (Globaltimes.cn)

K-Pop Exo diduga menjadi korban penjiplakan oleh boy band asal Tiongkok TF Boys.  

Solopos.com, SOLO – Grup vokal asal Tiongkok tiba-tiba saja menjadi topik hangat pengguna media sosial (netizen). Mereka menuding video klip berjudul Young adalah hasil plagiat dari boy band Exo berjudul Miracle In December.

Advertisement

Kabar tersebut tersebar saat media Tiongkok, Sina, memberitakan pembicaraan heboh netizen. Dalam video klip Young memang menampilkan beberapa adegan yang dikatakan mirip dengan adegan di Miracles In December.

Sebut saja adegan kala salah satu personel TF Boys sedang menggambar yang disebut mirip dengan adegan Kris melukis di Miracles In December. Belum lagi adegan Kai mencium anjing yang juga tampil di TF Boys.

Adegan lain yang disoroti di Young adalah shot bermain piano dan juga menunggu di pinggir jalan yang identik dengan adegan Baekhyun dan Chanyeol di Miracles In December. Terakhir adalah adegan tiga personel TF Boys berdiri bernyanyi yang dihiasi oleh salju buatan.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Detik.com, Selasa (28/4/2015), TF Boys debut 2013 silam dan kini menjadi grup idola berusia paling muda di Tiongkok. Rata-rata usia mereka 14 tahun dan disukai karena image lucu dan ceria yang mereka miliki.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif