Entertainment
Selasa, 28 April 2015 - 19:10 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Lagi, Pangeran Salim Sakiti Hati Jodha

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anarkali di Jodha Akbar (Youtube.com)

Jodha Akbar Antv episode 400-401 berkisah tentang Pangeran Salim yang tak mau pergi ke Amer menghadiri penobatan Maan Sighn menjadi raja di Amer. 

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar Antv, Selasa (28/4/2015) malam ini, berlanjut dengan penolakan Pangeran Salim mendapat tanggung jawab mengelola wilayah dari Jalal. Pangeran Salim berdalih dirinya masih belum siap mendapat amanah itu.

Advertisement

Jalal memanggil prajuritnya untuk menahan Salim. Pangeran Salim menolak, ia bertarung dengan prajurit suruhan Jalal.  Setelah melalui pertengkaran sengit, Salim  berhasil menang. Jalal kecewa melihat perilaku anaknya.

Sementara itu, Anarkali (Nadira) berada di gerobak sapi bersama temannya. Teman Anarkali meluapkan kekecewaanya kepada Anarkali lantaran tidak mau diajak melihat Salim lebih dekat. Anarkali mengatakan dirinya sangat benci Salim, gara-gara Salim, ia harus mengubah nama dan pendidikannya terbengkalai.

Di istana, Jodha menemui Salim. Ia meminta Salim ikut ke Amer untuk melihat acara penobatan Maan Sign menjadi raja menggantikan Raja Bharmal yang telah mangkat. Salim menolak ajakan Jodha. Salim justru membentak ibunya agar meninggalkanya seorang diri. Jodha merasa sangat sedih mendengar ucapan Salim. Sementara itu Rukaiya yang melihat keduanya tersenyum licik.

Advertisement

Atas saran dari Tuan Birbal, Jodha meminta bantuan dari Mehtab dan putri-putri lain untuk membujuk Salim agar mau pergi ke Amer. Hati Salim pun luluh. Ia memutuskan pergi ke Agra agar tak mengecewakan saudara-saudara perempuannya.

Zainab (ibu Anarkali) menyadari rombongan kerajaan akan datang ke Amer. Ia pun bersiap-siap menyambut rombongan kerajaan. Anarkali tak suka dengan kedatangan Salim. Zainab tetap membujuk anaknya agar datang ke acara penobatan. Anarkali pun terpaksa memenuhi permintaan ibunya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif