Entertainment
Selasa, 28 April 2015 - 22:45 WIB

FILM BARU : Sekuel Fifty Shades of Grey Dirilis Februari 2017

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fifty Shades Grey (Ibtimes.com)

Film baru kelanjutan Fifty Shades of Grey dirilis Februari 2017.

Solopos.com, SOLO — Dua sekuel Fifty Shades of Grey tengah disiapkan, menyusul kesuksesan film pertamanya. Sekuel kedua yang berjudul Fifty Shades Darker akan dirilis pada 10 Februari 2017, sedangkan sekuel ketiga Fifty Shades Freed akan dirilis pada 9 Februari 2018.

Advertisement

Dua sekuelnya sengaja dirilis pada bulan Februari 2015, sama dengan film pertama yang dirilis pada Hari Valentine tahun ini. Film yang diangkat dari novel erotis karya E.L. James itu berhasil meraih pendapatan US$568,8 juta atau setara Rp7,3 triliun di seluruh dunia, meski tidak dirilis di sejumlah negara, salah satunya Indonesia karena tidak lulus sensor.

Sebagaimana dilansir People, Selasa (28/4/2015), pada sekuel kedua, suami E.L. James, Niall Leonard, akan ikut menulis skenario. Dua bintang Fifty Shades of Grey, Jamie Dornan dan Dakota Johnson, juga akan meneruskan peran mereka sebagai Christian Grey dan Anastasia Steele.

Namun sutradara Aaron Taylor-Johnson tidak akan ikut serta dalam sekuel film tersebut. Masih belum diketahui siapa yang akan menempati kursi sutradara nantinya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif