Entertainment
Selasa, 28 April 2015 - 21:10 WIB

FILM AVENGERS AGE OF ULTRON : Bioskop Jerman Boikot Film The Avengers

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Avengers Age Of Ultron (Macroinsider.com)

Film Avengers: Age of Ultron diboikot di Jerman. Sejumlah bioskop enggan menayangkan lantaran harga sewanya yang terlalu tinggi.

Solopos.com, BERLIN – Marvel kabarnya tengah mengalami kendala penayangan Avengers: Age of Ultron di Jerman. Ratusan bioskop di Jerman memboikot penayangan sekuel The Avengers ini.

Advertisement

Seperti diberitakan Aceshowbiz, Selasa (28/4/2015), boikot ini berkaitan dengan biaya sewa film luar negeri yang meningkat. Para pemilik bioskop di Jerman memprotes kebijakan Disney selaku distributor resmi film Avengers: Age of Ultron.

“Kami sangat khawatir, terutama di Jerman Timur. Ketika harga naik, maka kami memiliki masalah serius yang bisa memaksa bioskop untuk ditutup,” ungkap juru bicara organisasi bioskop di Jerman, Karl-Heinz Meier.

Saat ini, bioskop yang terletak di 193 kota kecil di Jerman menolak untuk menayangkan film Marvel tersebut. Menurut Jerman Deutsche Welle, total keseluruhan bioskop yang tidak menayangkan Avengers: Age of Ultron berjumlah 686 bioskop.

Advertisement

Para pemilik bioskop mengaku bahwa mereka sangat terkejut ketika Disney mengumumkan kenaikan harga sebanyak 47% hingga 53%. Bahkan Disney tidak akan menyediakan dana kacamata untuk film 3D. Disney sendiri mengatakan tidak akan ada negoisasi untuk masalah kenaikan harga sewa ini.

Sedangkan para pemilik bioskop di Jerman mengancam akan memperluas boikot jika Disney tetap melanjutkan kenaikan harga sewa film mereka. Tidak hanya Avengers: Age of Ultron, para pemilik bioskop juga mengancam akan memboikot film Tinker Bell and the Legend of the Neverbeast yang akan dirilis pada 30 April 2015 mendatang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif