Entertainment
Senin, 27 April 2015 - 17:10 WIB

ZAYN MALIK HENGKANG : Harry Styles Diprediksi Susul Zayn Malik

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harry Styles One Direction (mirror.co.uk)

Zayn Malik hengkang dari One Direction memunculkan kabar Harry Style menjadi personel berikutnya yang akan menyusul Zayn.

Solopos.com, SOLO – Spekulasi nasib One Direction (1D) setelah ditinggal Zayn Malik terus bermunculan. Beberapa orang dekat dan pengamat menilai umur boyband asal Inggris itu tinggal menghitung hari.

Advertisement

Pendiri ’Nsync, Lance Bass, memprediksi orang yang pertama keluar dari 1D setelah ditinggal Zayn Malik adalah Harry Styles.

“Aku berharap mereka berempat bisa melanjutkan musik di 1D, tapi aku melihat Harry Styles segera hengkang,” ujar Bass dalam wawancara di acara The Meredith Viera Show seperti dilansir MTV, Jumat (24/4/2015).

Advertisement

“Aku berharap mereka berempat bisa melanjutkan musik di 1D, tapi aku melihat Harry Styles segera hengkang,” ujar Bass dalam wawancara di acara The Meredith Viera Show seperti dilansir MTV, Jumat (24/4/2015).

“Aku kira tidak akan ada album lagi setelah Harry Styles pergi,” tambahnya.

Bass menilai langkah Zayn meninggalkan 1D di puncak kesuksesannya saat ini terbilang cermat. “Harry sudah siap bersolo karier sejak beberapa bulan lalu. Faktanya, dia sudah rekaman. Sudah siap hengkang. Tiba-tiba Zayn memotong langkahnya. Tapi aku rasa momen ini paling tepat buat Zayn,” katanya.

Advertisement

Meskipun sudah sibuk sendiri-sendiri, Bass memperkirakan hubungan baik antara Zayn, Harry, Liam, Louis, dan Niall akan tetap terjaga. “Aku pikir mereka masih berteman. Mereka itu sudah seperti saudara,” tukasnya.

Selain Lance Bass, hengkangnya Harry Styles dari 1D juga diprediksi oleh Morgan Spurlock. Morgan merupakan sutradara film dokumenter 1D, This Is Us, yang diputar 2013 lalu. Sutradara asal Amerika Serikat ini sebelumnya telah menghabiskan waktu berbulan-bulan bareng 1D untuk mendokumentasikan kegiatan mereka.

Saat berbicara kepada TMZ beberapa waktu yang lalu, Morgan mengaku menitikkan air mata ketika mendengar kabar Zayn Malik hengkang dari band yang membesarkan namanya. Menurutnya, momentum tersebut menjadi awal berakhirnya kebersamaan Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Liam Payne.

Advertisement

“Aku rasa mereka akan bersama sebentar lagi. Setelah itu Harry akan keluar,” katanya, seperti dilansir Daily Mail, Senin (20/4/2015).

“Harry giliran selanjutnya. Disusul Niall, Louis, dan mungkin tiga personel yang tersisa akan membentuk trio Bell Biv DeVoe yang baru,” kelakarnya sembari menyebut trio yang berjaya di Amerika pada awal 1990-an tersebut.

Morgan mengaku tidak terkejut mendengar Zayn yang kali pertama keluar dari 1D. “Dia penyanyi yang luar biasa. Dari kelimanya, dia yang paling berbakat,” ungkapnya.

Advertisement

Setelah Zayn memutuskan bersolo karier, saat ini Harry, Liam, Louis, dan Niall sedang beristirahat dari rangkaian tur On The Road Again. Louis, Liam, dan Nial memutuskan pulang ke rumah mereka di Inggris. Sedangkan Harry, sibuk bersenang-senang dengan temannya di Los Angeles.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif