Sport
Senin, 27 April 2015 - 01:35 WIB

TORINO VS JUVENTUS : Si Nyonya Tua Tersungkur di Derby della Mole

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Torino vs Juventus diluard dugaan dimenangkan oleh Torino 2-1.

Solopos.com, TURIN — Torino tampil sebagai pemenang laga Derby della Mole melawan Juventus. Il Toro menaklukkan rival sekotanya itu dengan skor tipis 2-1.

Advertisement

Pada laga seru di Stadion Olimpico, Turin, Minggu (26/4/2015), Torino benar-benar merepotkan Juve. Kecepatan pemain-pemain mereka seringkali membuat lini pertahanan Juve tertembus.

Sementara itu, Juve yang bermain tanpa Andrea Barzagli, Claudio Marchisio, Patrice Evra, Paul Pogba, dan Giorgio Chiellini tampil di bawah level terbaiknya. Mereka gagal meneruskan hasil bagus atas Torino.

Advertisement

Sementara itu, Juve yang bermain tanpa Andrea Barzagli, Claudio Marchisio, Patrice Evra, Paul Pogba, dan Giorgio Chiellini tampil di bawah level terbaiknya. Mereka gagal meneruskan hasil bagus atas Torino.

Juve lebih dulu unggul lewat gol Andrea Pirlo di babak pertama. Tapi, beberapa saat menjelang jeda, Torino membalas melalui Matteo Darmian. Gol penentu kemenangan Torino dicetak Fabio Quagliarella pada paruh kedua.

Hasil ini tak memengaruhi posisi Juve di peringkat teratas klasemen Serie A. Bianconeri tertahan di 73 poin, unggul 14 poin atas Lazio yang berada di peringkat kedua. Torino duduk di posisi kedelapan dengan 47 poin.

Advertisement

Namun, Torino berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-45 melalui gol Darmian. Darmian yang menerima umpan dari Quagliarella memanfaatkan kelengahan para pemain Juve. Pemain bernomor punggung 36 itu mengontrol bola ke kotak penalti dan berhasil menaklukkan Buffon. Skor pun berubah menjadi 1-1. Tak lama berselang, babak pertama selesai.

Torino berbalik memimpin 2-1 pada menit ke-57. Quagliarella, mantan pemain Juve, menjebol gawang Juve setelah sontekannya meneruskan umpan Darmian tak bisa diantisipasi Buffon.

Josef Martinez menjebol gawang Juve pada menit ke-80. Namun, golnya tak disahkan oleh wasit karena dia lebih dulu terjebak offside. Laga berakhir dengan kemenangan Torino. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Susunan Pemain
Torino: Padelli; Maksimovic, Glik, Moretti; Bruno Peres, Benassi (Vives 72′), Gazzi, El Kaddouri, Darmian (Molinaro 82′); Quagliarella, Maxi Lopez (Martinez 61′)

Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Ogbonna, Padoin (Llorente 86′), Vidal, Pirlo, Sturaro, Pereyra (Pepe 78′), Matri, Morata (Tevez 65′)

Hasil Laga Lain Liga Serie-A:
• Minggu, 26 Apr 2015
– Fiorentina 1 – 3 Cagliari
– Genoa 3 – 1 Cesena
– Lazio 1 – 1 Chievo
– Hellas Verona 3 – 2 Sassuolo
– Torino 2 – 1 Juventus
– Parma 1 – 0 Palermo
– Atalanta 2 – 2 Empoli
– nternazionale 2 – 1 Roma

Advertisement

• Sabtu, 25 Apr 2015
– Udinese 2 – 1 Milan

Pemain Torino, Moretti, dan kiper Daniele Padelli (ki) rayakan kemenangan seusai kalahkan Juventus.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif