Entertainment
Senin, 27 April 2015 - 12:30 WIB

THE HEIRS RCTI : Sinopsis: Eun Sang dan Kim Tan Berangkat Sekolah Bersama

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim Tan menyandarkan kepalanya di bahu Eun Sang saat berangkat sekolah bersama di serial The Heirs (Youtube.com)

The Heirs RCTI kali ini mengisahkan Kim Tan dan Eun Sang berangkat sekolah bersama.

Solopos.com, SOLO — Hubungan Kim Tan dan kakaknya, Kim Won, dalam serial drama Korea The Heirs RCTI belum membaik. Kim Won merasa Kim Tan telah melampaui batasnya sebagai adik.

Advertisement

Sementara itu, Kim Tan semakin menyadari ketertarikannya dengan Eun Sang. Di The Heirs RCTI hari ini, Senin (27/4/2015), pukul 14.30 WIB, diam-diam Kim Tan mengikuti perjalanan Eun Sang pulang bekerja.

Eun Sang merasa lelah, lalu duduk sebentar di area duduk minimarket. Eun Sang mengantuk dan mulai merebahkan kepalanya di meja. Ia merasa tidak nyaman berpura-pura menjadi orang kaya saat di sekolah.

Advertisement

Eun Sang merasa lelah, lalu duduk sebentar di area duduk minimarket. Eun Sang mengantuk dan mulai merebahkan kepalanya di meja. Ia merasa tidak nyaman berpura-pura menjadi orang kaya saat di sekolah.

Saat Eun Sang hampir terlelap, tiba-tiba Young Do menghampirinya. Eun Sang pura-pura tidur. Tak lama, telepon genggam Young Do berbunyi.

Melalui sambungan telepon, Kim Tan menyuruh Young Do untuk tak mengganggu Eun Sang. Young Do merasa heran bagaimana Kim Tan bisa mengetahui keberadaannya bersama Eun Sang.

Advertisement

Kim Tan berada di seberang jalan dan mengimbau Young Do agar tidak melakukan hal-hal tidak baik di kompleks perumahan keluarga Kim Tan. Dalam kesempatan tersebut, baik Kim Tan atau Eun Sang tidak mengaku saling mengenal.

Eun Sang mengatakan keberadaan Kim Tan di seberang jalan itu tidak ada hubungannya dengan Eun Sang. Menurutnya semua hanya kebetulan. Mendengar pernyataan Kim Tan dan Eun Sang, Young Do menjadi kesal.

Saat Eun Sang sampai di taman rumah keluarga Kim Tan, tiba-tiba Kim Tan muncul dan mengadangnya. Kim Tan bertanya perihal pertemuan Eun Sang dengan Young Do. Eun Sang menjelaskan pertemuannya dengan Young Do hanya kebetulan.

Advertisement

Eun Sang meninggalkan Kim Tan dan menyuruh Kim Tan agar masuk rumah lima menit setelah Eun Sang pergi. Eun Sang tidak ingin mendapat masalah dari Tuan Kim atau ibu Kim Tan karena terlihat bersama Kim Tan.

Di dapur, Eun Sang bertemu dengan ibu Kim Tan. Ia meminta maaf karena pulang terlambat sehingga ibu Kim Tan mengambil wine ke gudang sendirian. Tak lama kemudian, Kim Tan datang. Ibu Kim Tan memperkenalkan Eun Sang dan Kim Tan. Keduanya berpura-pura belum mengenal satu sama lain.

Ibu Kim Tan mengimbau Eun Sang agar tak terlalu dekat dengan Kim Tan. Eun Sang menurut. Setelah itu, Eun Sang masuk kamar pembantu dan terkejut melihat seragam sekolah SMA Jeguk. Ia mengucapkan terima kasih kepada ibunya.

Advertisement

Keesokan paginya, Kim Tan menunggu Eun Sang di depan gerbang. Kim Tan menggandeng tangan Eun Sang masuk ke dalam taksi. Di tengah jalan, Eun Sang meminta sopir taksi berhenti, namun Kim Tan melarangnya. Kim Tan justru mengalihkan perhatian Eun Sang, lalu menyandarkan kepalanya di bahu Eun Sang.

Eun Sang dan Kim Tan di The Heirs RCTI kali ini datang di sekolah saat suasana masih sepi. Kim Tan berjalan di belakang Eun Sang dan memperhatikan leher Eun Sang. Tiba-tiba, Kim Tan menarik ikat rambut Eun Sang dan mengacak-acak rambut Eun Sang.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif